aifpunews.com

media informasi masa kini

4 Kilometer dari Awal Tenggelam Bocah yang Tenggelam di Sungai Serayu Ditemukan Tewas Berjarak 7

Dimas Riski Pratama (8), warga Desa Linggasari RT 04 RW 01 Kecamatan Wanadadi, Banjarnegara ditemukan tewasoleh tim SAR Gabungan. Sebelumnya korban dilaporkan sempat hanyut di sungai Serayu. Kepala Pelaksana Harian BPBD Banjarnegara Aris Sudaryanto mengatakan, korban berhasil ditemukan olehTimSARGabungandi Depo Pasir Mijahan, Kelurahan Rejasa Kecamatan Madukara sekira pukul 09.45 Wib, Selasa (29/9).

"Jarak penemuan korban dari lokasi kejadian kisaran 5,1 kilometer garis lurus dan 7,4 kilometer jarak meander sungai,"katanya Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Banjarnegara untuk divisum dan identifikasi sebelum diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian pun ditutup dan semua unsur yang terlibat kembali ke kesatuannya masin masing.

Sebelumnya, Dimas dilaporkan hilang usai beraktivitas di sungai Serayu, Kelurahan Kenteng Kecamatan Madukara, Banjarnegara. Ia dan empat anak lainnya sempat mencari ikan di sungai Serayu. Tetapi nahas bagi Dimas, ia terseret arus dan hanyut hingga dinyatakan hilang, Senin (28/9). Sementara empat anak lainnya selamat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *