aifpunews.com

media informasi masa kini

Ada 2 Bule Bawa Koper Besar Curi Perhatian Di Tengah Ribuan Simpatisan Habib Rizieq di Bandara

Ada pemandangan cukup mencuri perhatian di tengah kerumunan ribuan simpatisan Habib Rizieq Shihab, Selasa (10/11/2020) pagi. Berbadan tinggi besar, berkulit putih, menggunakan kaos, bercelana pendek, dua sosok tersebut berjalan cepat membawa kopernya masing masing. Ternyata keduanya adalah Warga Negara Asing (WNA) alias bule yang hendak terbang melalui Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Saat ditanya oleh petugas kepolisian Polresta Bandara Soekarno Hatta, keduanya mau terbang ke Bali melalui Terminal 3. "Mau ke Bali pak, lewat mana ya," kata bule tersebut menggunakan bahasa Indonesia secara terbata bata kepada petugas kepolisian. Petugas kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno Hatta pun langsung membawa keduanya ke Terminal 3.

"Ayok ikut saya, sebelah sini," kata polisi itu seraya membuka barikade untuk penumpang bule yang sempat terjebak rombongan simpatisan. Sebelum diarahkan polisi, kedua bule yang belum diketahui asal dan identitasnya itu diminta tiket terbang dan dokumentasi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *