aifpunews.com

media informasi masa kini

Ada Niat Nyumbang Lesti Diisukan Bayar Jasa MC Pernikahan Rizki-Nadya Richard Ricardo Klarifikasi

Nama Penyanyi Dangdut Lesti Kejora tak jarang masih dikait kaitkan dengan sang mantan, Rizki DAcademy. Kini beredar isu bahwa Lesti Kejora yang membayar jasa Master of Ceremony dalam pernikahan Rizki dengan Nadya Mustika beberpa waktu yang lalu. Menanggapi itu, MC pada acara pernikahan tersebut, Richard Ricardo angkat bicara. Pasalnya, Lesti lah yang menghubunginya terkait acara pernikahan Rizki.

"Jadi yang kontak aku itu Lesti, jadi aku dari awal mindsetnya memang sudah terpikirkan bahwa yang bayar itu Lesti yang bayar." "Jadi karena H min dua minggu, H min satu minggu sampai H 1 aku tek tokannya sama Lesti," ujar Richard. Sedangkan masalah ini mulai muncul permukaan ketika dirinya diundang di sebuah acara talk show.

Ditanya masalah tersebut, Richard hanya menyebut dirinya dihubungi Lesti. "Memang waktu di acara talkshow itu aku dipancing hostnnya bilangnya siapa yang bayar, siapa yang menghubungi." "Aku jawabnya kan agak ragu ragu gitu ya sudah, dia yang menghubungi."

"Tapi kan di sini yang menghubungi ada Lesti ada WO ya kan,"jelas Richard. Dari situlah isu mulai ramai dibicarakan. Padahal ia menegaskan tidak menyebut bahwa Lesti yang membayar jasa MC.

"Ramean di luaran itu tayangan itu muncul itu enggal tahu apa dari pihaknya (fans) Lesti berfikir bahwa Lesti itu yang bayar." "Padahal saya tidak menyebutkan nama Lesti yang bayar," katanya. Selain itu, Lesti juga sempat Whatsapp Richard terkait talkshow tersebut.

Keluarga Rizki rupanya sempat menghubungi Lesti atas isu yang berkembang. "Katanya Lesti dihubungi sama salah satu keluarganya Rizky yang mengaku kakaknya bernama Asri gitu kan," kata Richard. Namun rupanya, dirinya juga dihubungi keluarga Rizki.

"Saya dihubungi Lesti ternyata enggak cuma Lesti, tapi saya menanggapi, saya diemin takut panjang," sambungnya. Kemudian, Richard diminta Lesti untuk memberikan klarifikasi bahwa bukan dia yang membayar MC. Lesti tidak mau ada keributan terkait isu tersebut.

"Lalu Lesti Whatsapp saya, kaka aku dapat link dari keluarganya Iky salah satunya dari Iky, katanya kakak ngomong begini di acara talkshow tersebut." "Tolong dong diklarifikasi enaknya gimana gitu kan, biar enak semua, dede bilang biar enggak ribut ke mana mana," jelas Richard. Hal itu lantas membuat Richard kagum pada Lesti yang tak suka dengan sensasi.

"Lesti kan orangnya baik, sholehah, dia enggak macam macam, enggak mikirian hal hal keributan, sensasi kan di dunia entertainer prestasi paling diacungi jempol." "Hal hal seperti ini yang dia hindari sebetulnya," pujinya. Lalu, Richard menegaskan bahwa yang membayar jasanya bukan Lesti melainkan Rizki.

Richard sendiri juga mengungkapkan terima kasihnya pada Rizki. "Nah aku sudah dapat acc dari Dedek Lesti untuk klarifikasi akhirnya mau memberanikan klarifikasi yang membayar MC itu ternyata bukan Lesti tapi dari pihaknya Rizki." "Saya pun juga berterima kasih pada Rizky yang sudah membayar," ungkapnya.

Meski demikian, Richard mengaku sebenarnya tidak masalah siapa pun yang membayar. Dirinya hanya ingin bekerja profesional. "Sebenarnya yang bayar Lesti ataupu Rizki tidak masalah, yang penting dibayar kerja profesional ya sudah, job desk kita ya ng MC," kata dia.

Kemudian, Richard lagi lagi mengungkap pujiannya pada Lesti yang memang sebenarnya ada niat untuk menyumbang dengan membayar jasa MC. Secara jelas Richard tak tahu mengapa kemudian pada akhirnya pihak Rizki sendiri yang membayar. "Cuma yang aku salut dari Lesti di sini, ada berjiwa baik dalam artian ada niatan menyumbang mungkin, menyumbang untuk membayarkan MC, itu niat baiknya sebenarnya kita patut acungi jempol, kita patut diapresiasi."

"Hari H mungkin ditolak sama pihak Rizki sehingga Lesti enggak jadi bayar MC," jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *