aifpunews.com

media informasi masa kini

Adit Jayusman, Pria yang Dekat dengan Ayu Ting Ting: Menantu Idaman Umi Kalsum Hingga Duda Anak Satu

Sosok Adit Jayusmansedang ramai diperbincangkan publik dalam beberapa hari terakhir. Perlu diketahui, Adit Jayusmandikabarkan dekat dengan pedangdutAyu Ting Ting. Bahkan, Aditsampai dikabarkan telahmenjadi calon suami Ayu Ting Ting.

Ditambah lagi, kehadirannya dalam beberapa momen manis keluarga Ayu Ting Ting. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu bernama lengkapAditya Pradana Jayusman. Dirinyakali pertama membuat publik heboh saat ikut memberi kejutan ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting,Umi Kalsum.

Lantas seperti apa sosoknya? Apa saja fakta mengenai Adit Jayusman yang telah terkuak? Bahkan Umi Kalsum menyebutkan bahwa Adit merupakan sosok menantu idaman.

Mengutip dariberbagai sumber berikut rangkuman fakta terkait Adit Jayusman. Pria yang akrab disapa Adit ini merupakan duda beranak satu. Pernikahannya diketahui kandas pada 2016 dengan seorang perempuan bernama Fatima.

Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang anak perempuan. Mengenai status duda Adit, Ayu Ting Ting tidak memberikan tanggapan secara gamblang. "Doain aja. Doain aja. Saya cuma minta sama Allah SWT kasih saya jodoh yang baik, bertanggung jawab, soleh, sayang, tulus, setia," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment, Selasa (13/10/2020).

Adit sendiri adalah lulusan ITB Bandung, ia mengambil jurusan Ilmu Kimia MIPA di ITB. Ia masuk ITB tahun 2004 dan lulus pada tahun 2008. IPK yang diperolehnya sangat baik, yaitu 3,77 pada skala 4.0.

Ia juga mengambil master (S2) di universitas yang sama, dengan IPK yang menakjubkan yaitu sangat sempurna, ia mendapatkan nilai IPK 4.00 pada skala 4.00. Artinya, nilai kuliahnya bisa dipastikan mendapatkan A semua. Ia mendapatkan master dari ITB pada tahun 2010.

Dalam unggahanakun instagram @iamkuntoajieofficial_1, Adit tertulis pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente Adit tertulis pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia. "Dua orang diantaranya, Adit Pradana Jayusman dan Sry Dewi Hujaya mendapatkan beasiswa unggulan dari DIKTI," isi unggahan @iamkuntoajieofficial_1.

Adit juga diketahui semakin dekat dengan Ayu Ting Ting karena kerap menghabiskan waktu bersama di cafe baru sang biduan, De Halu Cafe. Berdasarkan sumber @iamkuntoajieofficial, calon ayah sambung Bilqis itu memiliki latar belakang keluarga yang tak main main. Bahkan, Adit disebut seorang yang tajir karena orang tuanya adalah petinggi bank swasta di Indonesia."Gimana enggak tajir anak petinggi bank *******," tulis @iamkuntoajieofficial_01.

Adit Jayusman dikabarkan merupakan anak dari Ir. R. Bambang Setyogroho. Beliau diketahui merupakan petinggi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Setelah membenarkan adanya kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, Umi Kalsum menyebut sosok pria yang dekat dengan anaknya itu adalah sosok menantu idaman.

"(Menantu) idaman banget, nah ibukeluarinkan," ujar ibunda Ayu Ting Ting, dikutipKompas.comdari kanal YouTube Starpro, Senin (12/10/2020). Untuk saat ini, Umi Kalsum bersyukur bahwa anaknya tak dekat dengan laki laki dari dunia hiburan. Ia juga berharap ke depannya hubungan Ayu dan Adit bisa berjalan serius.

Namun, Umi Kalsum enggan berbicara lebih lanjut soal Adit. Dilansir GridHITS.id dari channel youtube Kupas Tuntas, calon suamiAyu Ting Tingadalah duda dengan 1 anak. Saat ini, Adit sudah punya anak perempuan bernama Rania yang sekarang berusia 8 tahun.

Mantan istri Adit juga tak kalah mentereng jejak akademisnya. Namanya adalah dr. Fatimah Saidah, Sp.A. Ia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan saat ini sudah mengambil spesialis dokter anak, alias pediatrik.

Adit telah resmi bercerai dengan mantan istrinya pada 10 Oktober 2016 silam. Hingga kini masih menjalani praktek di salah satu rumah sakit di Jakarta, bernama Fatimah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *