aifpunews.com

media informasi masa kini

Akses di Sini UEFA Nations League Portugal vs Prancis Nonton Live Streaming Mola TV

Pertandingan Portugal vs Prancis akan dilangsungkan di Estadio da Luz, Lisbon, Minggu (15/11/2020) dinihari WIB. Timnas Prancis selaku tim tamu patut mewaspadai performa Portugal yang dapat dikatakan sedang on fire. Portugal tercatat telah memenangkan enam pertandingan kompetitif secara beruntun di kandang sendiri.

Selain itu, Portugal juga mampu meraih cleansheet lima kali secara beruntun. Tidak ada satupun tim yang mampu membobol gawang Portugal yang dijaga oleh Rui Patricio dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Berbagai rentetan hasil positif itu sementara membawa Portugal menempati posisi puncak klasemen di grup A3.

Portugal berhak menjadi pemimpin klasemen setelah unggul produktifitas gol dari Prancis yang sama sama mengoleksi 10 poin. Menanggapi laga krusial tersebut, Fernando Santos selaku pelatih Portugal memandang kedua tim akan memainkan sepak bola hebat. Apalagi baik Portugal maupun Prancis sama sama dihuni oleh banyak pemain bintang, berbakat, dan berkualitas dalam setiap lininya.

"Kedua tim memiliki pemain hebat dan selalu ada resiko ketika serangan balik, tentu jika anda kehilangan penguasaan bola," ujar Fernando Santos dilansir laman resmi UEFA. "Jadi ini perihal tentang bagaimana mengatur dan menjaga konsentrasi, tetapi kami mesti yakin,". Lebih lanjut, pelatih yang mengantarkan Portugal merengkuh gelar juara Euro 2016 itu berharap skema berbeda akan dimainkan tim lawan.

Santos berharap Didier Deschamps mengotak atik skema formasinya dalam laga melawan Portugal. "Dibandingkan pertemuan kami sebelumnya, saya mengharapkan gaya yang berbeda permainannya," harap Santos. "Saya pikir mungkin mereka akan mencoba trisula yang lebih fleksibel entah memasang Kylian Mbappe, Anthony Martial, dan Antoine Griezmann," tukasnya menambahkan.

Pada pertemuan sebelumnya, Portugal dan Prancis harus puas bermain imbang tanpa gol ketika keduanya bertanding di markas Les Blues pada mathcday 3. Timnas Prancis memiliki rekor pertemuan yang lebih baik dengan memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhirnya. Dua hasil lainnya berakhir dengan imbang dan kekalahan antara kedua tim.

Namun, satu kekalahan yang diderita Prancis terasa menyakitkan ketika mereka kalah dari Portugal dalam ajang Euro 2016 silam. Alhasil jika berkaca dari fakta fakta diatas tentunya Prancis patut mewaspadai tren positif yang sedang dilakoni oleh tim tuan rumah. (12/10/2020) Prancis vs Portugal 0 0

(11/07/2016) Portugal vs Prancis 1 0 (05/09/2015) Portugal vs Prancis 0 1 (12/10/2014) Prancis vs Portugal 2 1

(06/07/2006) Portugal vs Prancis 0 1 Rui Patricio; Joao Cancelo, Ruben Dias, Ruben Semedo, Raphael Guerreiro; Ruben Neves, William Carvalho, Bruno Fernandes; Bernardo Silva, Joao Felix, Cristiano Ronaldo Hugo Lloris; Leo Dubois, Raphael Varane, Clement Lenglet, Lucas Hernandez; N'Golo Kante, Paul Pogba, Corentin Tolisso; Antoine Griezmann; Anthony Martial, Olivier Giroud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *