aifpunews.com

media informasi masa kini

Anak Sulung Nikita Mirzani Tahu soal Perseteruan Ibunya dengan Pendukung Habib Rizieq, Ini Katanya

Nikita Mirzani baru baru ini kerap dikabarkan berseteru dengan para pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS). Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang kerap disapa Loli ternyata sudah mengetahui perseteruan sang ibu dengan pendukung Imam Besar FPI itu. Mendengar pengakuan Loli, Nikita Mirzani pun langsung kaget.

Meskipun begitu, remaja berusia 13 tahun itu mengaku senang memiliki ibu seperti Nikita Mirzani. Pasalnya menurutLoli, tanpaNikitaMirzaniia tak akan ada di dunia ini. Nikita Mirzani kemudian bertanya kepada Loli, apakah ia mengetahui soal pemberitaan dirinya yang sedang heboh belakangan ini.

Tanpa diduga, Loli mengatakan saat ini perseteruan sang ibu dengan pendukung Habib Rizieq Shihab tengah viral. "Ya yang sekarang itu yang lagi viral kan, yang habib itu," ucapLoli. Awal perseteruanNikitaMirzanidiketahui bermula ketika ibu tiga anak itu mengomentari soal kepulanganHabibRizieqShihab.

Hal tersebut rupanya membuat pendukung Habib Rizieq Shihab menyerang Nikita Mirzani di media sosial. Nikita Mirzani tampak keheranan. Menurutnya selama ini sang putri tak diizinkan untuk memegang ponsel.

"Kamu tahu dari mana? Kamu kan enggak pegang HP?" tanyaNikitaMirzani. Dengan polos, Loli mengaku mengetahui informasi tersebut dari asisten rumah tangga (ART) yang kerap ia sapa Teteh. "Dikasih tahu sama Teteh," kataLoli.

Tak cuma itu,NikitaMirzanijuga membahas dirinya yang kerap dihujat lantaran memakai baju terbuka. "Kamu risih enggak mami suka pakai baju seksi?" tanyaNikitaMirzani. Loli mengaku tak memperdulikan hal tersebut, di matanya sang ibu sudah dewasa.

"Ya enggak lah, ini hidup kita, ini pilihan kita," kataLoli. "Mimi juga sudah dewasa," imbuhnya. Ia meminta netizen untuk tak terlalu mengurusi tubuhNikitaMirzani.

MenurutLoli,NikitaMirzanibebas mengenakan pakaian model apapun asal hal tersebut membuat dirinya merasa bahagia. "Enggak usah ngurusin hidup orang lain, kalau Mimi bahagia ya buat aku enggak apa apa," ujarLolitegas. Nikita Mirzani Berikan Pendidikan Seks ke Putri Sulungnya, Gisel Heran: Dijelasin Sampai ke Situ?

Selebriti Nikita Mirzani mengaku menasihati putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry tentang risiko hamil di usia muda. Hal tersebut disampaikanNikitaMirzanisaat menjadi narasumber di channel YouTube Gisella Anastasia. Mulanya Nikita Mirzani mengatakan kepada Laura Meizani Nasseru Asry ia kerap berbincang dengan apa adanya.

Nikita Mirzani tak ragu membahas soal kegagalan rumah tangganya dengan remaja yang kerap disapa loli itu. Tak cuma itu sebagai orangtuaNikitaMirzanijuga membahas soal pendidikan seks kepada buah hatinya. Hal tersebut, diyakini Nikita Mirzani, sebagai langkah pecegahan supaya Laura Meizani Nasseru Asry tak salah pergaulan.

Nikita Mirzani menjelaskan memasuki akil balig, seorang perempuan sudah bisa hamil. Ia lantas meminta sang putri untuk bisa menjaga dirinya sendiri. "Jadi kamu harus membentengi diri kamu sendiri. Dengan apa? Tidak boleh begini, begitu," imbuhnya.

Nikita Mirzani juga berkata kepada Laura Meizani Nasseru Asry, tubuh remaja itu tak boleh disentuh sembarangan oleh seorang pria. "Badan kamu sudah nggak boleh disentuh pria, apalagi sudah ada tumbuh tumbuh begitu. ‘Kamu akan menerima yang namanya rangsangan’," tegasnya. Gisella Anastasia merasa heran dengan keputusanNikitaMirzanimemberikan penjelasan yang cukup detail terhadapLauraMeizaniNasseruAsryterkait seksualitas.

Namun Nikita yakin cara tersebut ditempuhnya supaya sang anak berhati hati dan sadar diri sendiri. "Oh dijelasin sampai ke situ?" timpal Gisella Anastasia. "Sampai segitunya. Jadi dia sudah aware sama dirinya," ucapNikitaMirzani.

Nikita Mirzani bahkan sampai memperingatkan sang putri soal bahaya hamil di usia yang muda. "Jadi aku bilang, ‘Loli memang mau jadi ibu muda? Umur segini sudah ngurus anak?’. Segala macam, dia bilang, ‘Aku nggak mau, Mi’." "Ya sudah berarti kamu tahu harus ngapain gitu," imbuhNikitaMirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani memilih kabur setelah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020) siang. Nikita Mirzani menolak bicara dengan wartawan karena khawatir berada di tempat umum. Ia takut ada hal hal buruk yang akan dialaminya setelah sering menantang Habib Rizieq.

Janda tiga anak yang sekarang berusia 34 tahun itu merasa sedang menjadi incaran banyak orang pengikut Rizieq. "Gue ini warga negara yang baik dan lagi diancam, apalagi gue perempuan," kata Nikita Mirzani di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020). Sesuai pesan orang terdekat, Nikita Mirzani tidak boleh ada ditengah kerumunan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

"Secara mental gue baik baik aja," tegasnya. Menurut Nikita Mirzani, perkara saat menyebut habib adalah tukang obat di media sosial mendadak ramai. "Tukang obat itu bukan tokoh atau ulama. Kalau cari ada banyak banget nama nama habib yang bukan hanya tukang obat, ada juga tukang nasi goreng," jelas Nikita Mirzani.

Hanya gara gara menyebutkan habib tukang obat, Nikita Mirzani sampai harus dijaga sejumlah orang supaya tetap aman. Bintang film Comic 8 itu berterima kasih ke polisi yang telah menjaga dan melindungnya setelah menerima banyak ancaman. Nikita Mirzani tetap berani menghadapi semua lawannya jika memang benar. "Kalau nggak keroyokan, gue akan lawan," ujar Nikita Mirzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *