aifpunews.com

media informasi masa kini

Arbani Yasiz Lindungi Syahra Larez dari Pelukan Raffi Ahmad Disorot Syuting Dahsyat Bareng Kekasih

Aktor Arbani Yasiz dan sang kekasih, Syahra Larez baru baru ini syuting bersama. Pasangan yang cinlok di sinetron komedi Gober ini muncul sebagai bintang tamu di Dahsyat Musik yang akan ditayangkan RCTI. Seperti diketahui, Dahsyat RCTI dipandu oleh sejumlah host beken, seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Tiara Andini dan Denny Cagur.

Episode yang menampilkanArbani dan Syahra belum ditayangkan, namun video di balik layar syuting tersebut sudah beredar di Instagram. Dilihat dari postingan yang beredar, Arbani dan Syahra nampak selalu mesra. Banyak momen berdua mereka yang terekam dari acara tersebut.

Yang menarik perhatian penggemar, ada sebuah video yang menampilkan aksi Arbani yang dinilai sangat romantis. Dalam sebuah sekmen game, Arbani dan Syahra nampak saling merangkul hampir berpelukan setelah berhasil bermain game. Melihat Arbani dan Syahra berpelukan, Raffi Ahmad yang gemas ingin ikut bergabung berpelukan.

Arbani yang berada di samping Syahra langsung memeluk Syahra seakan 'menghindari' pelukan Raffi kepada sang kekasih. Akun fanbase penggemar Arbani dan Syahra yakni Instagram bernama @jasmine_arbanisyahra_lover membeirkan pujian kepada Arbani. "MasyaAllah kliatan bngeet @arbaniyasiz Melindungi @syahralarez_new

Kliatan saling menyayangi bngeetm," tulis admin. Berikut sejumlah momen kebersamaan Arbani dan Syahra. Arbani dan Syahra telah resmi berpacaran.

Kepada sebuah media, Arbani mengaku terlibat cinta lokasi dengan Syahra. "Iya cinlok. Kemarin ketemunya di sinetron. Jadi begitu, berkelanjutan deh," kataArbaniYasizawal Agustus 2020 lalu. Ia menyebut Syahra adalah sosok wanita yang selalu perhatian kepadanya.

"Jadi dia orgnya baik. Terus paling suka tuh karena orangnya perhatian banget gitu. Jadinya ya nyantol gitu," paparnya. Lantas, apakah Arbani akan mengajak Syahra untuk menikah? Arbani mengaku berniat baik menjalani hubungan dengan Syahra, hanya saja untuk pernikahan pastinya tak dilakukan secepatnya.

Lagipula, keduanya juga sama sama masih muda dan ingin merintis karier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *