aifpunews.com

media informasi masa kini

Arsya Wijaya Tunjukkan Bukti Rekaman Suara Dituding Tak Perhatian pada Anak Jane Shalimar

Dituduh tak perhatian pada anak, Arsya Wijaya membantah tudingan Jane Shalimar. Bantahan itu dibuktikan Arsya sambil menunjukkan rekaman panggilan dengan anak sambungnya. Diperdengarkan kepada wartawan, isi percakapan itu soal Arsya mengenai sepeda yang baru dibelikannya itu.

Menurut Arsya, panggilan suara itu dilakukan oleh keduanya pada 9 Desember 2020. "Saya punya bukti, bahwa saya masih teleponan dengan Muhammad Zarno." "Kalau memang (hubungannya kita) tidak baik, enggak mungkin bisa teleponan kayak begini," ujar Arsya, Sabtu (26/12/2020).

Pemilik nama lengkap Cecep Ajat Sudrajat itu tak menampik memang jarang menghubungi anak sambungnya itu. Arsya beralasan jarang menghubungi Zarno karena kesulitan berbahasa Inggris. "Salah satu alasannya benar (soal bahasa Inggris), terus terang bahasa Inggris saya jelek sekali."

"Tapi itu bukan satu satunya alasan untuk memberi perhatian, saya masih sering telepon Zarno," kata Arsya. Sebagai informasi, Jane Shalimar dalam kesehariannya mengajari Zarno menggunakan bahasa Inggris. Tanpa adanya bukti yang ditunjukan tersebut, Arsya menegaskan tidak bahwa ia memberi perhatian kepada anak sambungnya itu.

Adapun Jane Shalimar dalam Insta Story Instagram nya menyebut Arsya Wijaya tidak memberi perhatian kepada Zarno. "Anak saya satu satunya yang seharusnya mendapat perhatian dan kasih sayang, malah diperlakukan seperti orang asing olehnya," tulis Jane Shalimar. "Kalau saya menunjukkan perhatian untuk anak saya saja, malah dia yang ngamuk ngamuk enggak karuan."

"Kira kira gimana kalau seperti ini?" ujar Jane Shalimar lagi. Jane Shalimar dan Arsya Wijaya sama sama mengakui hubungan rumah tangganya memang sedang diterpa masalah. Padahal, bahtera rumah tangganya baru berusia 10 bulan sejak resmi menikah pada 20 Februari 2020.

Pengakuan mengejutkan datang dari suami artis peran Jane Shalimar, Arsya Wijaya, mengenai bahtera rumah tangganya. Arsya melalui kuasa hukumnya, Irfan Arifian, mengakui kliennya sudah menjatuhkan talak kepada Jane sebanyak tiga kali. "Talak kita akui menurut keterangan beliau (Arsya). Dia sudah melayangkan tiga kali talak," ungkap Irfan saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Kepada Irfan, Arsya mengatakan ketiga talak itu dijatuhkan dari rentang waktu Juli 2020 hingga November 2020. Walau sudah dijatuhkan talak, Irfan mengatakan Jane dan Arsya masih satu atap dan menjalani hubungan selayaknya suami istri. "(Masih satu rumah) dengan alasan katanya enggak enak sama orang tua kalau langsung kabur. Ini enggak masuk akal."

"Kalau talak ya pisah ranjang, baru gugat cerai, jadi kita mau luruskan," ungkap Irfan. Arsya yang berada di samping Irfan juga mengakui pernyataan dari kuasa hukumnya tersebut. Sementara Arsya mempertanyakan mengenai Jane yang masih bertahan satu rumah dengannya waktu dijatuhi talak pertama kali.

"Logikanya ketika memang saya mengeluarkan talak pada saat itu, dia harusnya keluar dong dari rumah." "Kalau dia memikirkan bahwa secara agama nih kita sudah bukan suami istri," ucap Arsya. "Kok sampai kemarin awal Desember aja kita masih baik baik."

"Jadi untuk perceraian ini kita mau menunggu aja (gugatan cerai dari Jane)," ujar Arsya melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *