aifpunews.com

media informasi masa kini

Banyak Orang yang Enggak senang sama Kita Aurel Hermansyah Curhat Kesamaannya dengan Atta Halilintar

Penyanyi Aurel Hermansyah mengungkapkan kesamaannya dengan sang kekasih, Atta Halilintar. Hal itu diungkapkan Aurel saat di kanal YouTube Tiara Andini yang tayang pada Senin (7/12/2020). Mulanya, Aurel mengatakan pada Tiara bahwa Atta baru saja jatuh sakit.

Pasalnya, Atta terus bekerja keras sampai lupa dengan kondisi tubuhnya yang harus dijaga. "Dia tadinya kan enggak mikirin kesehatan dia kan, dia kayak cuma oh aku mau kerja, selama aku masih fit fine fine aja." "Padahal kan kalau dalam tubuh dia, dia tuh capek," jelas Aurel.

Akibat sakitnya Atta, Aurel mengatakan dirinya langsung memperingatkan sang kekasih. Pelantun lagu 'Kepastian' tersebut lantas meminta agar Atta mengurangi kepadatan aktivitasnya. "Pas kemarin dia sakit itu, dia baru sadar dan baru ngomong, udah oke aku akan mulai perhatiin lagi, lebih mungkin yang sehari bikin konten berapa kali dikurangin."

"Duh karena dia enggak bisa diem banget orangnya," ungkapnya. Kini Aurel hanya bisa berdoa untuk Atta agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Selain itu, dirinya juga selalu mengingatkan anak pertama dari Gen Halilintar itu untuk terus berkarya tanpa memedulikan hujatan orang.

"Jadi aku doainnya yang paling penting semoga panjang umur, sehat selalu mungkin jangan pernah berhenti berkarya dan jangan pernah dengerin kata orang." "Itu yang selalu aku ingetin ke dia," tegas anak dari Anang Hermansyah ini. Bukan tanpa alasan, Aurel terus mengingatkan Atta agar tak memedulikan kata kata orang lain.

Pasalnya baik Aurel dan Atta mengakui sama sama sering mendapat komentar buruk dari banyak orang. Bahkan menurut Aurel, banyak orang yang berusaha menjatuhkan dan mencelakakan kekasih yang sudah menjadi tunangannya itu. "Karena Atta tuh sama kayak aku, kita berdua tuh banyak juga orang yang enggak suka sama kita tuh banyak banget, apalagi sama dia, banyak yang mau jatuhin dia."

"Jadi aku tuh kayak udah enggak usah didengerin, jalan saja udah, maju, udahlah bodo amat," sarannya. Atta mengakui hubungannya dengan Aurel mendapat banyak tekanan dari netizen. Sebagai publik fiugur dan pegiat media sosial, kehidupan Atta dan Aurel memang tidak lepas dari sorotan.

Melalui tayangan Rumpi di kanal YouTube Trans TV Official , Atta buka suara terkait hubungannya. Terkait media sosial, komentar netizen diakui Atta bahkan bisa merusak hubungan seseorang. Konten kreator dengan 26 juta pengikut itu mengaku bahwa banyak tekanan netizen atas hubungannya.

Sejak awal Atta dan Aurel berpacaran, ia menyebut bahwa putri Anang Hermansyah itu paling sering mendapat hujatan. Sikap warganet yang asal menilai membuat hubungan Atta dan Aurel mendapat tantangan besar pada awalnya. Hujatan terhadap Aurel tersebut utamanya malah datang dari fans Atta sendiri.

"Banyak banget (tekanan), apa aja salah," kata Atta Halilintar. "Dulu ya, pas pertama kali deket. Aurel itu paling banyak dihujat." "Di channel YouTubeku penuh semuanya hujatan, Atta tuh cocoknya sama ini, sama ini. Semua ngomenin Aurel."

"Aku bilang kenapa semua ngomenin dia, itu kan diri dia, biarkan dia berubah dari hati." "Saya aja yang dekat sama dia nggak memaksa kamu harus ini, harus ini. Saya nggak pernah menyuruh orang, biar dia berubah dari hati," sambungnya. Meski begitu, netizen pelan pelan pada akhirnya bisa menerima hubungan keduanya.

Watak unik warganet memang harus diakui bisa begitu cepat menghakimi dan bisa pula berubah menyanyangi. Oleh karena itu, Atta Halilintar menyarankan agar pengguna media sosial tak buru buru memberi penilaian apa lagi penghakiman pada sesamanya. "Dan (akhirnya) malah banyak yang sayang sama hubungan kita," ucap Atta Halilintar.

"Nah jadi menurut aku, jangan menghakimi orang dulu, jangan memprediksi masa depan orang, biar aja ini berjalan, kerena itu proses," pungkas kakak tertua Gen Halilintar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *