aifpunews.com

media informasi masa kini

Bawa Mantan ke Pesantren, Baim Wong Dijewer Sampai Ngaku Ini, Paula: Dasar Playboy Cap Kapak !

Baim Wong kesakitan ketika telinganya dijewer oleh Paula Verhoeven, sang istri tercinta. Penyebabnya adalah karena Baim Wong ketahuan bawa mantan kekasih ke sebuah Pondok Pesantren. Pondok Pesantren itu adalah Miftahul Jannah yang ada di Tapos, Depok.

Diakui Baim Wong, dulu sebelum jadi Youtuber, ia sering datang ke Pondok Pesantren tersebut. Rupanya, terakhir kali Baim Wong kunjungi Pondok Pesantren itu adalah bersama sang mantan kekasih. "Udah berapa tahun gak kesini?' tanya Pak Slamet sang sopir.

"Wah, udah lama banget. Saya bulan puasa dulu ke sini, tahun berapa ya. Tunggu waktu itu pacar saya siapa ya," ungkap Baim Wong. "Karena saya bawa dia ke sini," imbuh Baim Wong lagi. Akan tetapi, Baim Wong rupanya tak ingat siapa sosok mantan kekasihnya itu.

"Tunggu, bentar sama siapa ya dulu waktu itu ke sini?" tanya Baim Wong berpikir keras. Ternyata, ucapan Baim Wong ini didengar oleh Paula Verhoeven yang mendapat informasi dari seseorang. Maka dari itu, ketika Baim Wong pulang dari Pondok Pesantren, Paula Verhoeven langsung marah dan mencecar sang suami.

"Sayang, tadi kamu habis ngapain? Kamu jadi Otong ya? Terus kamu kemana? Ke pesantren?" ucap Paula Verhoeven tak henti bertanya pada Baim Wong. "Aku tadi ke pesantren," jawab Baim Wong. "Terus habis itu ngomongin apa?" cecar Paula Verhoeven.

"Ngomongin apa ya?" tanya balik Baim Wong tak ingat. "Ngomongin mantan ya? Siapa mantannya?" tanya Paula Verhoeven tegas. Dicecar pertanyaan soal mantan kekaish, Baim Wong sempat menyalahkan kru.

Akan tetapi, Paula Verhoeven rupanya penasaran dengan mantan kekaish yang diajak Baim Wong ke Pondok Pesantren itu. "Siapa mantannya?" tanya Paula Verhoeven. "Aduh, lupa mantan aku siapa yang kubawa," jawab Baim Wong sambil cengar cengir.

Mendengar jawaban Baim Wong, Paula Verhoeven terlihat marah. Bahkan, Baim Wong pun dijewer telinganya oleh Paula Verhoeven. "Ih gila. Siapa mantan yang dijaka sama kamu ke pesantren?" tanya Paula Verhoeven sambil kewer telinga Baim Wong.

Baim Wong pun sempat merasa kesakitan. Kemudian, Paula Verhoeven pun menunjukkan rasa cemburunya. Pasalnya, ia sama sekali berlum pernah diajak Baim Wong ke Pondok Pesantren tersebut.

Sedangkan mantan kekasih Baim Wong sudah diajak ke sana. Dengan santai meski telinganya kesakitan, Baim Wong menjelaskan alasannya. "Kok aku gak dibawa kesana, malah mantan kamu?" cecear Paula Verhoeven cemburu.

"Karena kamu itu udah cepet cepet (menikah), jadi gak keburu," jawab Baim Wong santai. "Waktu dulu aku pencitraan, eh enggak ding," imbuhnya lagi. Kemudian, Baim Wong pun menjelaskan bahwa ia sudah lama tak kunjungi Pondok Pesantren itu.

"Itu dulu banget. Aku jarang kesnaa lagi gara gara pengurusnya beda," ungkap Baim Wong. Akan tetapi, Paula Verhoeven tak percaya. "Pasti gara gara putus jadi gak ke sana lagi ya," ujar Paula Veheoeven.

"Itu tahun berapa emangnya?" cecarnya lagi pada sang suami. "2016," jawab Baim Wong. "Oh, bisa dicek aja di Google. Dia 2016 ama siapa pacarnya," imbuh Paula Verhoeven.

"Lupa aku," timpal Baim Wong. "Masa lupa? Banyak ya yang kamu bawa?" tanya Paula Verhoeven kembali marah. "Gak banyak, cuma 1. Tapi lagi ganti ganti," ujar Baim Wong.

Mendengar hal tersebut, Paula Verhoeven pun menyebut suaminya itu adalah playboy. "Dasar plaboy cap kapak !" tegas Paula Verhoeven. "Masa sih ganti ganti? Pertanyaan aku yang dibawa ke Pesantren itu berapa banyak?" cecearnya lagi.

"Satu lah," jawab Baim Wong tegas. "Kalau cuma satu kenapa lupa?" tanya Paula Verhoeven. "Kan lagi ganti ganti," jawab Baim Wong lagi.

"Jadi siapa sayang yang kamu bawa itu?" tanya Paula Verheoven masih penasran. Sayangnya, pertanyaan ini tak dijawab Baim Wong. Karena Baim Wong mengalihkan perhatian Paula Verhoeven ke ruangan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *