aifpunews.com

media informasi masa kini

Begini Kata Atta Halilintar Aurel Hermansyah Pilih Rehat dari Medsos

Atta Halilintar menanggapi keputusan Aurel Hermansyah yang memilih untuk rehat sejenak dari sosial media. Atta Halilintar tak mempermasalahkan keputusan Aurel Hermansyah untuk rehat sejenak dari sosial media. YouTuber 26 tahun itu menilai, keputusan yang diambil Aurel adalah keputusan yang terbaik untuk menjaga kesehatan mentalnya.

Putra Anofial Halilintar itu mengatakan, Aurel tak ingin hubungannya selalu diatur oleh netizen. "Ya gak papa untuk kesehatan mentalnya juga. Kan apa apa hubungan nggak mau diatur oleh netizen ya, mungkin itu pilihan terbaik ya," kata Atta Halilintar saat ditemui awak media, seperti dikutip dari YouTube Beepdo , Senin (7/12/2020). Saat ini dirinya dan Aurel masih menjalani hubungan LDR, Atta di Jakarta sedangkan Aurel tinggal di Bali.

Atta mengaku tak begitu mempersoalkan hubungan mereka yang terpisah jarak, sebab ia melakukannya karena alasan pekerjaan. "LDR ya gak papa karena saling kerja, namanya kerja cari rezeki, buat masa depan juga ya gak papa," ujarnya. Meski begitu, Atta mengaku akan menyusul Aurel ke Bali jika memliki waktu luang.

Atta juga berencana untuk pergi ke Malaysia untuk bertemu dengan orangtuanya begitu pekerjaannya selesai. Ia sudah meminta Aurel agar bisa ikut dengannya pergi ke Malaysia dan bertemu dengan keluarga Gen Halilintar disana. "Pokoknya aku kelarin kerjaan kalau ada waktu aku sempetin ke Bali, kan aku juga mau ke Malaysia, sudah lama juga gak ketemu orangtua," kata Atta.

Selain ingin menikmati waktu bersama keluarga, Atta juga mengaku kedatangannya ke Malaysia untuk meminta restu terkait hubungannya dengan Aurel. "Memang aku agak bosen juga sih di Jakarta, pengen juga ambil waktu buat me time bersama keluarga." "Sekalian minta restu," ujar Atta.

Diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah mengumumkan kabar mengejutkan. Melalui akun Instagramnya @aurelie.hermansyah, Aurel mengatakan ia ingin rehat sejenak dari sosial media. Aurel menyebut keputusannya rehat dari sosial media karena sebuah alasan.

Menurut Aurel, rehat dari sosial media dapat membuatnya lebih fokus kepada diri sendiri. "Hai teman teman, jadi aku di sini membawa kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya adalah saya akan keluar dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap postingan yang dibagikan," tulis Aurel dalam unggahan pada Senin (7/12/2020).

Aurel mengaku lelah dan ingin beristirahat untuk menjaga kesehatan mentalnya. "Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk fokus pada diri sendiri dan rehat sejenak dari dunia media sosial yang bergerak cepat Karena saya merasa terlalu lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mentalitas saya sendiri."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *