aifpunews.com

media informasi masa kini

Berburu Diskonan Sepatu Bayi, Ini 7 Tips Memilih Produk yang Berkualitas

Young beautiful girl is possing with her shopping bags in a boutique

Memiliki buah hati yang baru belajar berjalan tentu menjadi kebahagiaan bagi setiap orangtua di dunia. Anda bisa melihat, mengajari dan membimbing buah hati belajar berjalan setiap hari. Pastikan Anda memakaikan sepatu bayi yang nyaman agar ia bisa berjalan dengan lancar. Sepatu bayi berguna untuk melindungi kaki dari benda tajam, meningkatkan semangat dan menambah kepercayaan diri si kecil. Gunakan momen 1 Mei untuk berburu sepatu sesuai perkembangan buah hati tercinta Anda.

Memilih sepatu bayi yang tepat

Supaya Anda bisa memberikan manfaat penggunaan sepatu pada anak, sebaiknya ketahui cara memilih sepatu bayi yang baik berikut ini.

1.     Memilih model sepatu

Tentu alasan pertama dalam berburu produk sepatu tanggal 1 Mei di toko online adalah model dan desain yang lucu. Anda bisa memilih jenis sepatu yang menarik dengan warna cantik untuk anak perempuan atau desain sepatu motif tertentu untuk anak lelaki.

2.     Pilih sepatu yang kokoh

Selain memperhatikan ukuran sepatu pas dengan kaki bayi, pastikan Anda memilih material sepatu yang kokoh. Bahan yang kuat bisa menjamin sepatu bisa digunakan lebih awet dan tidak mudah rusak saat anak belajar berjalan nanti. Pastikan Anda mengecek bagian tumit sepatu kuat untuk menopang berat badan bayi.

3.     Model tertutup

Hal ini berguna untuk menjaga kaki bayi yang masih sensitif dari benda tajam atau batu saat belajar berjalan. Pilih sepatu yang tidak begitu longgar atau tidak terlalu sempit meski dalam kondisi model tertutup.

4.     Bahan yang berkualitas

Anda harus memastikan sepatu bayi yang dipilih terbuat dari bahan yang berkualitas agar tidak menyakiti kaki mereka. Sol sepatu yang terbuat dari bahan karet bisa membuat bayi lebih mudah berjalan tanpa khawatir bakal tergelincir atau jatuh.

5.     Cek bantalan sepatu

Membeli sepatu yang lebih mahal dan dilengkapi bantalan media arkus, kenapa tidak? Anda bisa menjamin kenyamanan bayi saat ia baru belajar berjalan sebab bantalan terbuat dari spons yang empuk dan lembut. Bahan sepatu yang kaku akan membuat anak tidak mau belajar berjalan sebab merasa tidak nyaman dengan pemakaian alas kaki.

6.     Jangan memilih ujung sepatu runcing

Anak yang baru belajar berjalan rata-rata berumur 1 tahun sehingga sepatu harus menyesuaikan fungsi tersebut. Jangan memberikan produk sepatu runcing di bagian depan dengan alasan keamanan si kecil. Anda pilih sepatu yang membulat agar bisa memberi ruang untuk kaki si kecil. Apalagi kaki anak Anda terus bertumbuh sehingga sepatu harus mengakomodasi pertumbuhan tersebut.

7.     Rutin ganti sepatu

Anak-anak yang masih dalam tahap pertumbuhan jelas perlu ganti sepatu dalam waktu singkat 2-3 bulan saja. Jangan memaksa anak memakai sepatu yang sama bila sudah tidak muat di kaki mereka. Ganti dengan produk sepatu yang baru atau Anda bisa menjual produk sepatu bekas pakai yang masih bagus di pasaran.

Preloved yang terawat masih diminati para orangtua yang ingin menghemat budget beli produk perlengkapan bayi, kok. Harga purna jual sepatu bekas yang masih berkualitas bisa menghemat pengeluaran Anda.

Memilih sepatu untuk bayi yang baru belajar berjalan harus Anda perhatikan agar tidak mengganggu pertumbuhan dan perkembangan mereka. Kaki bayi yang tumbuh sempurna bersamaan dengan kelincahan ia belajar berjalan akan memberikan kebahagiaan tersendiri. Yuk, dapatkan produk sepatu berkualitas dengan bandrol harga terjangkau di marketplace paling kredibel tanggal 1 Mei nanti! Saatnya berburu produk diskon yang orisinal setelah gajian nanti, ya!

 

Sumber

https://bp-guide.id/AXhiCsio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *