aifpunews.com

media informasi masa kini

Cerita Angga Yunanda Syuting di Tengah Pandemi Virus Corona, Nginap di Lokasi Tak Boleh Keluar

Angga Yunanda yang sedang menjalani syuting film terbarunya di tengah pandemi virus corona, menceritakan pengalamannya selama syuting. Dalam sebuah live Instagram bersama Adhisty Zara, Angga Yunanda mengaku ini menjadi pengalaman pertamanya syuting dengan protokol dan aturan yang ketat. Angga menuturkan bahwa selama proses syuting, lokasi tempat ia syuting benar benar dijaga ketat dan tak boleh sembarangan orang masuk.

Angga bahkan mengaku dirinya sempat takut dan cemas di awal proses syuting. "Pengalaman baru banget sih, bisa dibilang cemas dan agak takut juga," kata Angga Yunanda. "Tapi untungnya kita saling jaga satu sama lain yaa, selama proses syuting itu kan kita jaga banget yaa dan cuman bisanya yang masuk orang orang satu lokasi aja," terangnya.

Angga mengatakan ada momen saat dirinya berada di dalam satu lokasi selama delapan hari dan tak boleh keluar dari situ. Di sana sudah disediakan rumah sakit kecil untuk berjaga jaga bila diperlukan suatu saat nanti. "Dan kemarin pas syuting delapan hari itu di satu tempat itu aja tapi dan ada rumah sakit, ada hall apa gitu jadi kita nginep semua di situ," ucap Angga.

"Jadi nginep di lokasi yang sama jadi gak terkontaminasi sama orang luar, jadi lumayan ketat juga yaa syutingnya, mungkin bisa dibilang ini yang pertama mulai di tengah pandemi ini yaa. Sejauh ini aman aman aja yaa," jelasnya. Bersama Putri Marino, Angga Yunanda sedang menjalani proses syuting film "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga" yang akan disutradari Gina S Noer. Selama pandemi virus corona, Angga Yunanda aktif menjalani persiapan film terbarunya itu.

Sebelum mendapat izin syuting, Angga rutin membaca skenario film barunya itu. "Aku hampir setiap hari syuting sih, kemarin kemarin kan selama di Lombok gak ngapa ngapain nonton film. Ada reading juga via zoom, dan di jakarta reading langsung syuting, sampai pertengahan Agustus yaa," jelas Angga. Adhisty Zara protes ke Angga Yunanda karena dirinya tak diberitahu soal film terbarunya.

Angga akan membintangi film "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga" bersama Putri Marino. Zara mengungkapkan dirinya kaget melihat Angga mengunggah teaser poster film tersebut. Bukan tanpa sebab, Zara mengatakan bahwa Angga selalu cerita tentang apapun kepada dirinya. "Kemarin kaget gak aku ngeluarin teaser poster?," tanya Angga Yunanda dalam sebuah live Instagram beberapa waktu lalu

"Kaget lah, kamu kan biasanya kalau ada apa apa cerita," ucap Zara dengan nada suara agak tinggi. Melihat Zara protes Angga membalasnya dengan tertawa lebar. Ia mengaku sengaja tak memberitahu agar semua orang termasuk Zara kaget. Angga juga mengatakan bahwa ia baru mendapatkan materi teaser poster film terbarunya itu beberapa menit sebelum diunggah ke sosial media.

"Sengaja biar semua orang kaget," kata Angga sembari tertawa. "Kamu nggak ngomong ke siapa pun?," tanya Zara. "Nggak ko, aku juga dapet materi posternya baru banget dan langsung aku post. Pas aku upload langsung banyak (respon)," terangnya.

Meski kerap diisukan menjalin hubungan khusus, rupanya Angga dan Zara mengumumkan bahwa keduanya hanya sahabatan saja. Kemistri keduanya dalam film "Dua Garis Biru" dan "Mariposa" hanya cukup membuat Zara dan Angga sebatas sahanat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *