aifpunews.com

media informasi masa kini

Chef Arnold Sentil Peserta Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7 Babak Boot Camp

Simak link live streaming tayangan MasterChef Indonesia season 7 dalam artikel ini. Ajang pencarian bakat memasak MasterChef telah memasuki season 7. MasterChef season 7 tayang perdana sejak Sabtu (26/9/2020).

(Link live streaming MasterChef Indonesia season 7 ada di akhir berita) Pada episode sebelumnya, telah terpilih 23 peserta dari 30 orang. Pemilihan peserta tersebut dibagi menjadi 2 kali audisi.

Hari ini, Sabtu (3/10/2020) 23 perserta akan masuk ke babak Boot Camp. Dikutip dari cuplikan video Instagram @masterchefina, para peserta dihadapkan pada challenge pertama. Terlihat tumpukan bombai di samping para juri.

Entah challange apa yang mereka hadapi. Namun salah satu peserta membawa 2 mangkuk besar berisi irisan bombai ke dapan para juri. Chef Arnold yang lantas mengomentari irisan bombai tersebut.

"Kamu mau tengil, belum waktunya," sindir chef Arnold pada salah satu peserta. Kira kira, tantangan apa saja yang akan mereka hadapi? Siapa saja yang akan bertahan di Gallery MasterChef untuk maju ke babak selanjutnya?

Jangan lewatkan tayangan MasterChef Indonesia season 7 sore ini, Sabtu (3/10/2020) mulai pukul 16.30 WIB di RCTI. Selain menyaksikannya lewat TV kamu juga bisa nonton melalui HP dengan cara live streaming. Berikut ini kumpulan link live streaming program MasterChef Indonesia season 7 yang bisa kamu pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *