aifpunews.com

media informasi masa kini

Ginanjar ‘Empat Sekawan’ Bersyukur Pekerjaannya Batal disaat Istri Melahirkan

Pelawak Ginanjar 'Empat Sekawan' (56) tengah berbahagia, karena ia dikaruniai anak pertamanya dalam pernikahannya dengan Tiara Amalia. Ginanjar 'Empat Sekawan' mengatakan bahwa Tiara Amalia melahirkan bayi laki laki lewat persalinan normal di salah satu Klinik, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) pukul 01.50 WIB. "Alhamdulillah Allah ngasih kepercayaan ke Ginanjar anak laki laki," kata Ginanjar 'Empat Sekawan' kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (21/11/2020).

Ginanjar mengatakan bahwa ia memberikan nama anak laki lakinya dengan nama Muhammad Feras. Ia sangat bahagia dikaruniai anak pertamanya itu. "Ginanjar dampingin istri lah. Karena memang Ginanjar selama ini sudah menantikan banget ya. Alhamdulillah dipercayanya baru sekarang," ucapnya. Ginanjar mengatakan bahwa seharusnya, jadwal Tiara melahirkan bertepatan dengan jadwal pekerjan.

Seharusnya saat itu Ginanjar harus menghibur di acara pernikaha di desa di Lampung. Hanya saja, anggota grup lawak Empat Sekawan itu bersyukur acara nikahan itu ditunda lantaran ada sesuatu hal yang tak bisa dijelaskan. "Cuma Ginanjar bersyukur. Allah kasih petunjuk bahwa istri ternyata lahiran saat itu. Kalau enggak mah, Ginanjar enggak bisa nemenin," jelasnya.

Detik detik sebelum Tiara Amalia dilarikan ke rumah sakit, Ginanjar 'Empat Sekawan' mengaku berada di luar rumah karena sedang menghadiri acara Maulid Nabi. "Cuma setelah acara Ginanjar langsung susulin istri yang posisinya sudah ada di Klinik. Ginanjar dampingin terus dia sampai akhirnya lahiran. Alhamdulillah ternyata dititipi anak sama Allah," ujar Ginanjar 'Empat Sekawan'.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *