aifpunews.com

media informasi masa kini

hingga Sempat Bertemu Askara Harsono Nindy Ayunda Diperiksa Terkait Kepemilikan Senpi Suami

Penyanyi Nindy Ayunda kembali jalani pemeriksaan terkait kasus sang suami, Askara Parasady Harsono. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (27/1/2021). Saat mendatangi Polres Jakarta Barat, nampak mengenakan celana dan kaos putih.

Ditambah dengan memakai selendang berwarna hitam, kacamata, serta tas berukuran sedang. Tak berbicara banyak, kedatangannya saat ini masih dalam kasus Askara Harsono. Ketika ditemui, ia menerangkan keadaannya kini masih baik baik saja.

"Baik baik aja," tutur Nindy Ayunda. Perihal masalah keluarganya, Nindy Ayunda masih enggan berbicara banyak. Istri Askara Harsono ini akan menjelaskan kasus sang suami suatu saat nanti.

Namun memang dalam kurun waktu ini, ia belum bisa mengeluarkan pernyataan apapun. "Nantilah ya saya cerita soal ini." "Saya nggak bisa ngomong banyak, makasi banyak," terang Nindy Ayunda.

Kembali diperiksa, ia mengaku mendapatkan banyak pertanyaan. Ditanya seputar itu, Nindy Ayunda tidak memberikan keterangan secara detail. "Banyak (pertanyaan), soal kasus yang sedang dihadapi dengan suami saya," tambahnya.

Kendati demikian, penyanyi 32 tahun itu sempat bertemu dengan Askara Harsono. Nindy Ayunda bersyukur sang suami dalam keadaan baik dan sehat. "Sehat Alhamdulillah sehat, baik," ujar Nindy Ayunda.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo memberikan keterangan terkait pemeriksaan sang penyanyi. Pemeriksaan ini merupakan pemanggilan pertama Nindy Ayunda sebagai saksi. Pelantun lagu Cinta Cuma Satu ini diperiksa terkait kepemilikan senjata api (senpi) sang suami.

"Tadi Sat Reskrim sudah melakukan pemanggilan pertama kepada saudari Nindy." "Ya kita periksa terkait dengan kepemilikan senjata api, yang saat ini ditangani oleh Sat Reskrim," jelas Kombes Pol Ady. Nindy Ayunda datang ke Polres Jakarta Barat sekira pukul 08.30 WIB.

Kemudian pukul 09.00 WIB, ia mulai menjalani pemeriksaan selama 1,5 jam. Kombes Pol Ady mengatakan, pihaknya memberikan sebanyak 17 pertanyaan. "Jam 09.00 WIB mulai pemeriksaan, sekitar 1,5 jam lah."

"Sebanyak 17 pertanyaan, terkait dengan permasalahan yang dipersangkakan," imbuhnya. Selama dimintai keterangan, Nindyu Ayunda disebutkan sangat kooperatif. Selanjutnya pihak kepolisian akan memberikan keterangan apabila ada tindak lanjut dari kasus Askara Harsono.

"Yang bersangkutan kooperatif, dan saat ini sudah selesai diperiksa." "Nanti kalau ada update pasti kami sampaikan," pungkasnya. Sebelumnya, di awal tahun 2021, suami Nindy Ayunda, Askara Harsono diamankan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat.

Ia ditangkap di kediamannya yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan. Kini telah berstatus sebagai tersangka, dalam tes urine terbukti Askara Harsono positif konsumsi narkotika. Dalam penggeledahan, ditemukan sejumlah barang bukti seperti psikotropika berjenis Happy Five.

Kemudian ada alat hisap hingga senjata api yang telah dinyatakan ilegal. Bersama penemuan senjata api ilegal, juga ditemukan puluhan peluru tajam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *