aifpunews.com

media informasi masa kini

Indra Bekti Berduka & Ungkap Soal Sakit yang Diderita Ovie Ovie Artha Penyanyi Ceriwis Meninggal

Penggemar acara Talkshow Ceriwis TransTV yang pernah ditayangkan di tahun 2003 hingga 2013 berduka. Pasalnya, penyanyi yang memeriahkan acara tersebut yakni Ovie Artha baru saja meninggal dunia. Ovie dikenal bersama band nya bernama Simply Fresh yang memang sering muncul di layar kaca sebagai opening acara.

Ovie Artha meninggal dunia pada Senin kemarin (28/9/2020). Kabar duka tersebut beredar di Twitter dan ramai ucapan belasungkawa dari para penggemar Ceriwis. "RIP Mbak Ovie ( Vokalis Simply Fresh )

Terima kasih mbak pernah menghibur kami Dalam program CERIWIS Ditrans Tv sewaktu kami kecil," tulis akun bernama BuVel. Disebutkanoleh seorang pengguna Twitter, Ovie sempat menderita sakit lambung sebelum berpulang.

Indra Bekti sebagai host dalam acara Ceriwis mengunggah tulisan ucapan belasungkawa melalui akun Instagramnya pada Selasa (29/9/2020). Ia bersama Indy Barends memang akrab dengan semua kru Ceriwis termasuk band simply fresh itu. Bahkan meski tak lagi bekerja sama, Indra dan mendiang Ovie masih sempat bersilaturahmi beberapa pekan lalu melalui Zoom.

Bekti menceritakan bagaimana sosok Ovie berjuang melawan sakit yang ia derita. Indra Bekti juga mengucapkan terima kasih kepada Ovie. Berikut postingan lengkapnya:

"RIP mbak @ovartha ku sayang ( yang duduk paling kanan baju kuning rompi hitam ) Mbakku ini semenjak kenal dari tahun 97 waktu nyanyi di NEW YORK CAFE , Mbakku ini paking ramah dan dia yang sering ngajak aku nyanyi ke panggung ,

Trus tiba tiba ketemu di acara ceriwis transtv , kita udah kayak keluarga , Mbak ovie suaranya bagus , baik tutur kata dan lucu orangnya , Terakhir kita berkomunikasi lewat zoom waktu reuninan ceriwis sekitar 2 minggu yang lalu ,

Dan mbak ovie cerita kalo dia harus keluarin cairannya dalam diafragmannya Dan harus dikeluarkan dengan selang , Tapi terlihat tetap semangat dalam menjalaninya ,

Tapi Tuhan lebih sayang sama mbak ovie , Kemaren hari senin siang tgl 28 september 2020 telah berpulang kepangkuanNya , Terima kasih mbak ovie ku atas kebaikannya selama ini ,

Semoga keluarga yang ditinggalnya mendapatkan ketabahan , Dan selalu kita doakan semoga mbak ovie diterima di sisi Tuhan dengan baik amin #indrabekti #ceriwis #ripovartha," tulis Indra di postingannya.

Indy Barends belum nampak mengunggah postingan terkait kepergian Ovie. Dilihat dari Instagram Ovie Artha, ia terakhir kali mengunggah postingan pada 5 Agustus 2020 lalu. Jika dulu Ovie dikenal dengan penampilannya yang berisi, belakangan Ovie terlihat kurus.

Ia sempat muncul di sejumlah stasiun TV sebelum akhirnya berpulang. Selamat jalan Ovie Artha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *