aifpunews.com

media informasi masa kini

Ini Ceritanya Pria Beristri Buat Terowongan Rahasia Hubungkan Kediamannya dengan Rumah Selingkuhan

Seorang pekerja konstruksi di Meksiko sengaja membangun terowongan rahasia untuk melakukan hubungan terlarang dengan wanita bersuami. Terowongan tersebut sengaja dibangun menghubungan rumah yang dihuni pekerja konstruksi tersebut dengan kekasih gelapnya. Kisah perselingkuhan tersebut terjadi di lingkungan Villas del Prado di barat laut Tijuana, Meksiko.

Pekerja konstruksi yang sudah menikah, diberi nama oleh media lokal sebagai Alberto, seperti yang dilansir dari The Sun, Jumat (1/1/2021). Ia dilaporkan membangun jalan rahasia yang menyambungkan rumahnya dengan wanita pasangan tetangganya, Pamela. Jalan rahasia itu berhasil melacarkan hubungan terlarangan mereka, sebelum pada suatu hari jalan rahasia itu diketahui suami Pamela.

Saat itu, suami Pamela pulang lebih awal dari pekerjaannya sebagai petugas keamanan dan mencurigai sesuatu di dalam rumahnya. Dia memeriksa kolong kasur di kamarnya, tetapi tidak menemukan siapa pun di sana. Dia kemudian melihat Alberto bersembunyi di balik sofa, tetapi saat menuju ke sana Alberto tiba tiba telah menghilang.

Sang suami kemudian menemukan lubang di lantai dekat sofa yang mengarah ke terowongan bawah tanah tersembunyi di rumahnya. Dia masuk ke lorong itu untuk mengejar Alberto, dan setelah merangkak di sepanjang jalan itu, ia menemukan bahwa terowongan menuju ke rumah sang selingkuhan Pamela. Foto menunjukkan terowongan beton yang tampak kokoh dengan lebar sekitar dua kaki (0,6 meter).

Setelah suaminya keluar dari terowongan, Alberto dikabarkan memintanya untuk tidak mengungkapkan perselingkuhan itu kepada istrinya sendiri, yang sedang tidur di rumah saat itu. Namun, suami yang marah itu dilaporkan menemui istri Alberto dan memberitahunya. Kedua pria itu kemudian bertengkar, mendorong seseorang untuk menelepon polisi.

Setelah tiba di tempat kejadian, polisi mengawal Alberto pergi untuk mencegah kekerasan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *