aifpunews.com

media informasi masa kini

Ini Link Mola TV SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Liga Inggris

Sedang berlangsung live streaming Manchester United vs Aston Villa yang bisa disaksikan melalui Mola TV. Pekan 17 Liga Inggris menyajikan pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa, pada Sabtu (2/1/2022) dini hari. Duel seru Manchester United vs Aston Villa berlangsung di Old Trafford Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live Mola TV.

David De Gea (Gk); Aaron Wan Bissaka, (c) Harry Maguire, Eric Bailly, Luke Shaw; Paul Pogba, Fred, Scott McTominay; Bruno Fernandes; Anthony Martial, Marcus Rashford. Emiliano Martínez (Gk); Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz; Bertrand Traoré, (c) Jack Grealish Anwar El Ghazi; Ollie Watkins. Peforma gemilang Manchester United dalam beberapa pertandingan terahir harus ternoda dengan sanksi yang dijatuhkan kepada Edinson Cavani.

Dikutip dari laman , Edinson Cavani resmi dijatuhi sanksi larangan bermain selama 3 pertandingan dan besaran denda sebesar 100.000 poundsterling. Sanksi larangan bermain selama 3 pertandingan dan denda ini merupakan buntut postingan Cavani di instagram pribadinya. Edinson Cavani membuat postingan di Instagram miliknya yang berisi frase Spanyol dan menyinggung dalam beberapa konteks.

Penyerang asal Uruguay ini pun mengaku bersalah atas tuduhan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena menggunakan kata kata yang menghina atau tidak pantas tersebut. Cavani mengirimkan pesan tersebut setelah mencetak gol kemenangan di Southampton pada 29 November. Striker tersebut kemudian menghapus postingan tersebut dan meminta maaf ketika arti yang dapat dilampirkan itu disebutkan.

Atas hukuman yang dijatuhkan oleh FA tersebut, maka Cavani akan absen pada pertandingan terdekat akhir pekan nanti menghadapi Aston Villa. Kemudian dua pertandingan lainnya ketika Setan Merah melakoni semifinal Piala EFL melawan Manchester City pada 6 Januari dan pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Watford pada 9 Januari. Sanksi yang menimpa penyerang berusia 33 tahun menodai kegemilangan Manchester United.

Machester United dapat dikatakan gemilang karena belum terkalahkan selama 9 pertadingan terakhir di Liga Inggris. Total Marcus Rashford dkk meraih 7 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 9 pertandingan yang telah dilakoni. Diantaranya mengalahkan Everton, West Brom, Southampton, West Ham, Sheffield, Leeds dan Wolves. Sedangkan dua laga lainya menghadapi Manchester City dan Leicester berahir imbang.

Berkat penampilan gemilang ini, Manchester United berhak naik ke posisi dua klasemen dan membuat perburuan gelar Liga Inggris semakin ramai. Manchester United hanya teraput tiga poin dari Liverpool di puncak yang coba mempertahankan gelar Liga Inggris nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *