aifpunews.com

media informasi masa kini

Insyaallah Dipermudah Aurel Hermansyah & Atta Halilintar akan Menikah Ini Dukungan Anang-Ashanty

Anang Hermasyah dan Asyanty memberikn mendukung terkait keinginan putri sulungnya, Aurel Hermansyah untuk menikah. Diberitakan sebelumnya, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar sebelum Ramadhan. Terkait rencana itu, Anang Hermansyah dan Ashanty minta publik mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

"Kami sebagai orangtua pasti mendukung," ucap Ashanty saat ditemui bersama suaminya,AnangHermansyahdi Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021). "Saya ikhlas. Karena saya kepingin Aurel bahagia," kata Anang Hermansyah menimpali perkataan suaminya. Ashanty mengatakan, seandainya Aurel dan Atta akan menikah, pesta pernikahan tidak mengundang banyak orang karena masih pandemi Covid 19.

"Ya kami sarankan biar mereka halal aja dulu. Cuma kami menyerahkan ke mereka aja. Kami juga tipe orangtua yang ya udah kalian atur sebaik baiknya dan yang kalian inginkan," kata Ashanty. "Menuju sesuatu hal yang baik, insya Allah dipermudah," ujarnya lagi. Ashanty menambahkan, dia danAnangHermansyahpasti ikut bahagia jikaAurelHermansyahdanAttaHalilintarmenikah.

"Kalau anak bahagia, pasti kami bahagia," ujar Ashanty. Dia menghargai keputusanAurelHermansyahsoal pilihan hatinya dan rencana pernikahannya. Namun, baik Ashanty danAnangHermansyahbelum mengetahui kapan dan di mana pernikahan itu bakal digelar.

"Kalau ditanya kepada kami, ya kami belum tau karena belum ada omongan kapan dan di mana akan menikah. Cuma memang belum ada omongan," kata Ashanty. MenurutAnangHermansyahdanAshanty,AurelHermansyahdanAttaHalilintarbelum mengatakan keinginan akan menikah yang kabarnya akan diadakan sebelum Ramadan 2021. "Belum ada omongan ke kami. Namanya nikah kan menggabungkan dua keluarga, jadi didoakan saja," kata Ashanty.

Meski begitu, Ashanty dan Anang selalu mendukung apa pun keputusan putri sulungnya itu dan keyakinan akan pilihan hatinya terhadapAttaHalilintar. Menurut Ashanty, seandainya keinginan Aurel menikah bulan depan, tentu keluarganya saat ini akan sibuk menyiapkan pernikahan. Namun, hinggi kini keluarganya belum menyiapkan apa pun untuk persiapan pernikahan Aurel danAttaHalilintar.

"Kalau orang dulu kan kalau mau menikah melibatkan keluarga. Cuma sekarang memang belum ada persiapan apa apa," ucapnya. "Bagaimana pun, keputusan mereka mau menikah kan melewati berbagai proses. Ya kami sebagai orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik saja," katanya. Seandaikan rencana pernikahan Atta dan Aurel akan dilaksanakan, kata Ashanty, pihak keluarga Aurel danAttaHalilintarakan mempersiapkan secepat kilat.

"Persiapan mereka ini aku bilang mereka kayak bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan banyak hal. Mereka yang urus pasti semuanya," katanya. Ashanty menambahkan, dia akan memberikan informasi kepada publik tentang pernikahanAttaHalilintardanAurelHermansyah jika keduanya sudah berbicara kepadanya. "Kami sekeluarga hanya mendoakan dan kalau ada kepastian pastishare," ujar Ashanty.

Sebelumnya,AurelHermansyahdamAttaHalilintarsudah mengumumkan rencana bakal menggelar pesta pernikahan. Meski sempat tertunda yang seharusnya diadakan akhir tahun 2020, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan lagi bahwa mereka akan menikah sebelum Ramadan 2021. Namun, orang tuaAurelHermansyah,AnangHermansyahdanAshanty, belum mengetahu rencana pernikahan putrinya tersebut.

"Jujur, belum tau. Karena kami berdua juga nggak tau. Nikah di tanggal berapa , kami tanya belum," kata Ashanty. Ashanty mengatakan, jika benar akan menikah sebelum Ramadan, pastinya sejak saat ini dia dan Anang bersama keluarga akan sibuk mengurusi pernikahan Aurel. "Aku bukan tipe orang yang merahasiakan. Namanya ini pernikahan, pasti sesuatu hal yang membahagiakan. Ngapain dirahasiakan?" ucapnya.

"Tapi, doain aja," ujarnya lagi. Ashanty tak ingin asal bicara seputar kabar pernikahan Aurel danAttaHalilintar. Meski begitu, dia selalu mendukung keputusan anak sulungAnangHermansyahdan Krisdayanti itu.

"Biar nanti mereka saja yang menjelaskan. Aku takut salah ngomong," katanya. Ashanty memastikan bahwa nantinyaAurelHermansyahdanAttaHalilintarakan mengumumkan langsung kabar pernikahan mereka kepada orang tua masing masing dan publik. "Kalau sudah fix mereka pasti ngomong. Jadi tunggu dari mereka aja," ujar Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *