aifpunews.com

media informasi masa kini

Istri Polisi yang Sedang Hamil 4 Bulan Nekat Gantung Diri Sempat Telepon Suami & Menulis Surat

Seorang ibu muda di Surabaya, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Wanita yang diduga merupakan istri polisi Polda Jatim tersebut ditemukan gantung diri di rumahnya, Jumat (23/10/2020). Diketahui, korban berinisial NPA saat itu sedang hamil dengan usia kandungan 4 bulan.

Sebelum nekat mengakhiri hidupnya, korban sempat menelepon suaminya. Ia mengatakan pada suaminya akan bunuh diri yang ternyata benar benar ia lakukan. Dia juga meninggalkan surat wasiat kepada suaminya.

Menurut seorang warga, penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri yang merupakan anggota Polri aktif berdinas di Polda Jatim. "Suaminya polisi. Di Polda dinasnya," ujar warga yang tak mau namanya disebut. Diketahui, suami korban berinisial E sempat dihubungi korban sebelum mengakhiri hidup dengan cara nahas.

"Katanya tadi korban sempet telepon suaminya yang lagi dinas, menyampaikan kalau mau bunuh diri." "Pas pulang, ternyata benar kejadian," lanjutnya. Kapolsek Wonocolo, Kompol Masdawati saat dikonfirmasi memilih enggan menanggapi perihal kejadian nahas yang menimpa NPA.

Apalagi menyangkut istri anggota polri aktif. "Masih dicek," singkatnya kepada wartawan, Jumat (23/10/2020). Di samping jasad NPA, terdapat pula sebuah surat wasiat yang menyebut ia meninggalkan seorang anak perempuan berusia dua tahun dan tengah hamil tiga atau empat bulan usia kandungan.

Belum diketahui pasti motif NPA nekat mengakhiri hidupnya. Kini jasad NPA telah dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk di autopsi. Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa. Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya adalah Hotline Psychology Mobile RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta 08122551001

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *