aifpunews.com

media informasi masa kini

Jerinx SID Ungkap Ketakutan selama Jalani Penahanan Nora Alexandra Sering Dapat Ancaman & Teror

Jerinx SID, terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik menyampaikan ketakutannya selama jalani penahanan. Selama di tahan, Jerinx mengaku mengkhawatirkan keamanan rumahnya. Di rumahnya kini hanya ditinggaliNoraAlexandra, istri, dan ibunya.

Selama Jerinx SID menjalani penahanan, ada banyak ancaman yang sering 'menghantui' istri serta ibu mertua. "Alamat rumah saya sudah bocor. Tidak ada laki laki di rumah. Saya mulai khawatir karena istri saya mulai banyak menerima ancaman dan teror entah dari mana," kaatJerinxSID, Selasa (10/11/2020). Munculnya ancaman ke keluarganya itu membuat Jerinx SID berharap mendapat kesempatan menjalani hukuman sebagai tahanan rumah jika dijatuhi vonis bersalah esok hari.

"Ancaman yang didapat istri saya sudah mulai sering. Hanya perempuan yang tinggal di satu rumah," kataJerinxSID. Drumer Superman Is Dead itu menuding banyak pihak yang ingin menjatuhkannya hingga mengancam keluarganya. "Itu ketakutan yang selalu saya pikirkan setiap detik di rutan selama tiga bulan ditahan," ucapJerinxSID.

Jerinx SID menyampaikan hal tersebut disela membacakan pledoi atas tuntuntan tiga tahun penjara dari jaksa penuntut umum sepekan lalu. Dalam pledoinya,JerinxSIDberjanji tidak mengulangi kesalahan yang sama dan siap dihukum berat jika kembali membuat gaduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *