aifpunews.com

media informasi masa kini

Komentar Via Vallen Seputar Pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa

Nella Kharisma danDoryHarsadisebtu sudah menikah.Komentar pun berdatangan dari beberapa reka pedangdut. Salah satunya datang dari penyanyi dangdut ViaVallen.Dalam cuitannya, Via mengucapkan selamat dan mendoakan agar keduanya selalu langgeng. Bahkan pedangdut asal Jawa Timur itu juga mendoakan Nella agar segera diberi momongan.

"Selamat menempuh hidup baru @nellakharisma dan mas @doryharsa. Semoga Samawa.Pokokee bahagia selalu dan cepet dikasih momongan, longlast buat kalian yaaa, Amiinn Allahumma amiinn," tulisViaVallen. Nella Kharisma pun kemudian membalaskomentarViaVallentersebut. "Mbak Via makasih banyak doanya, amin amin," ujarnya sembari menyematkan emoticon. Tak hanya Nella yang meresponkomentarViaVallen,netizen pun langsung sigap menyerbu pelantun lagu Sayang tersebut.

Bukannya fokus pada cuitan sang pedangdut, netizen malah menodong Via dengan pertanyaan. Ya, netizen mencecar Via terkait kapankah sang pedangdut akan menyusul untuk menikah. "@viavallen sampean (kamu) kapan mba?" tulis akun @irmarahma_77.

"@viavallen mbk via juga cepat nyusul ya mbk Via biar pada uwu gitu," imbuh akun @daeng.alle. "@viavallen hayo kapan nyusul mbak Via… Wes wayae iki ( sudah waktunya ini) " timpal akun @anovanesakha. Tidak hanya itu, mendapati rekan seprofesinya berkomentar,NellaKharismakemudian memberikan tanggapan kepadaViaVallen.

Seperti diketahuiNellaKharismadanDoryHarsasudah menikah pada (15/8/2020) lalu. Kabar tersebut dibenarkan sendiri oleh Nella dan Dory melalui acara live di televisi. Tak berselang lama, Nella lantas memamerkan video pernikahannya denganDoryHarsadi media sosialnya.

Siapa sangka, dalam postingan sang pedangdut, netizen malah fokus dengan komentar yang ditulis olehViaVallen. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Nella @nellakharisma pada Kamis (10/09/2020). Dalam unggahan itu, Nella awalnya memosting video pernikahannya dengan Dory. Video itu berisi momen momen serta foto pernikahan Nella danDoryHarsa.

Sambil diiringi lagu 'Banyu Moto' milik keduanya, video itu semakin meninggalkan kesan menyentuh. Bersamaan dengan video itu, Nella mengungkapkan rasa bahagianya dan rasa terima kasihnya kepada para netizen yang telah memberi ucapan doa. Ia juga mendoakan kaum jomblo agar bisa segera menemukan jodoh mereka.

"Terima kasih banyak nella lovers semua untuk doa dan ucapan buat aku dan Mas @doryharsa". "Buat kalian yang masih jomblo, semoga juga segera dipertemukan dengan jodohnya ya," tulis Nella Kharisma. Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung diserbu oleh netizen hingga sederet publik figur.

Namun dari semua itu,komentarViaVallenlah yang mencuri perhatian para netizen. Cerita di Balik Pernikahan Di balik pernikahan Nella dan Dory yang sempat ditutupi itu seorang pemilik wedding organizer mengungkap sebuah fakta.

Ulfa Merdeka, pemilik wedding organizer yang mengurus pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat bungkam mengenai hal tersebut. Melalui unggahan Instagram, Ulfa Merdeka mengunggah fotoNellaKharismadanDoryHarsadisertai keterangan di Insta Story. Ulfa menuturkan, pernikahan kedua penyanyi ini dibayar penuh tanpa endorsement.

"Mungkin sudah saatnya speak up tentang mereka. To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer dan saat itu kebetulan saya juga ngeMC," tulis Ulfa. Ia pun tak seganmengungkap sikapNella Kharisma danDoryHarsaselama menggunakan jasa wedding organizernya.

"Saya mau terima kasih banyak atas proaktifnya kalian berdua." "Saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif." "Cenil dan Mas Dory yang begitu baik merespon apa yang kami minta," ungkap Ulfa.

Lebih lanjut, Ulfa menyebutNellaKharismadanDoryHarsatak memanfaatkan jasa wedding organizer menggunakan endorsement. Bahkan pasangan yang menikah pada 15 Agustus 2020 ini, kata Ulfa, tak neko neko dan membayar jasa dengan tepat waktu tanpa nego. "Walaupun saya tau value kalian sangat besar sekali namun kalian mau saja mengikuti kami sebagai vendor, payment ontime no nego sama sekali."

"Tidak ada protes sama sekali, ikut saja apa maunya vendor dan WO. Makasih banyak atas sukarelanya mau promo kami." "Kami sekali lagi berterima kasih, semoga menjadi ladang berkah dan pahala bagi kami, kalian, dan semua vendor,"tutup Ulfa.(Alif Nur Fitri Pratiwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *