aifpunews.com

media informasi masa kini

Kondisi Tim Susunan Pemain & Live Streaming Mola TV H2H Prediksi Chelsea vs Sheffield United

Simak ulasan prediksi pertandingan yang mempertemukan antara Chelsea melawan Sheffield United dalam laga lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris, dinihari nanti. Pertandingan antara Chelsea vs Sheffield United bakal diselenggarakan di Stamford Bridge, London, Minggu (8/11/2020) pukul 00.30 WIB. Chelsea selaku tuan rumah berhasrat untuk bisa melanjutkan tren positifnya dengan cara mengalahkan Stamford Bridge.

Tim besutan Frank Lampard saat ini dapat dikatakan tengah berada dalam performa terbaiknya, termasuk 10 laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Bahkan, Chelsea tercatat belum pernah kebobolan dalam lima pertandingan terakhirnya, sebuah catatan luar khususnya bagi lini pertahanan The Blues. Sementara itu, Sheffield United datang dengan sebuah luka yang belum kunjung sembuh setelah mengawali musim ini dengan cukup buruk.

Satu hasil imbang, enam kekalahan, dan belum pernah meraih kemenangan membuat Sheffield United berada di dasar klasemen dengan perolehan satu poin. Ditambah, Sheffield United tergolong menjadi tim yang kurang produktif hanya dengan mencetak gol sebanyak tiga kali dalam tujuh laga. Apalagi tim besutan Chris Wilder itu juga belum meraih kemenangan sekalipun dalam 11 pertandingan yang telah dilakoni.

Winger kiri andalan Chelsea, Pulisic dipastikan masih harus absen lantaran belum pulih dari cedera hamstring yang ia dapatkan kembali dalam sesi latihan melawan Burnley, akhir pekan lalu. Padahal nama pemain Amerika Serikat itu sebenarnya masuk dalam starting lineup tim dalam laga melawan Burnley. Hanya saja, ia tiba tiba mengalami cedera setelah mengalami insiden dalam latihan klub jelang pertandingan.

Cederanya Pulisic memungkinkan bagi Timo Werner akan kembali bermain melebar jika Lampard mempercayakan posisi ujung tombak kepada Tammy Abraham. Seandainya Lampard mempercayakan ujung tombak kepada Werner, maka nama Callum Hudson Odoi berpeluang menggantikan pos yang ditinggalkan Pulisic. Selain Pulisic yang masih absen, nama Havertz juga dipastikan tidak bisa memperkuat Chelsea dalam laga melawan Sheffield United karena positif Covid 19.

Pemain Timnas Jerman itu dinyatakan Covid 19 tepat sebelum laga Chelsea melawan Rennes di Liga Champions, tengah pekan ini. Absennya Havertz tentu membuka peluang bagi pemain lain untuk unjuk gigi, dan salah satu nama potensial yakni Mason Mount. Sementara itu, Sheffield United akan tanpa Ethan Ampadu lantaran sang pemain merupakan pemain pinjaman dari Chelsea.

Situasi tersebut membuat Chris Wilder semakin terbatas dalam menentukan skuadnya utamanya lini pertahanan. Apalagi Jack 'Connel masih absen karena dirinya masih dalam tahap pemulihan cedera. John Fleck juga masih absen, sedangkan Lys Mousset diperkirakan tidak akan kembali bermain sampai bulan depan.

(11/07/2020) Sheffield United 3 0 Chelsea (31/08/2019) Chelsea 2 2 Sheffield United (17/03/2007) Chelsea 2 2 Sheffield United

(28/10/2006) Sheffield United 0 2 Chelsea (07/05/1994) Chelsea 3 2 Sheffield United Edouard Mendy (GK); Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; Matteo Kovacic, N'Golo Kante, Hakim Ziyech, Mason Mount, Timo Werner; Tammy Abraham.

Aaron Ramsdale (GK); Chris Basham, John Egan, Enda Stevens; George Baldock, Sander Berge, Oliver Norwood, Ben Osborn, Max Lowe; Oliver McBurnie, David McGoldrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *