aifpunews.com

media informasi masa kini

Krisis Lini Pertahanan Peluang The Reds Kudeta Everton PREDIKSI Line-up Liverpool vs West Ham

Simak prediksi line up pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United, tersedia dalam artikel ini. Laga lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh antara Liverpool vs West Ham United bakal tersaji di Stadion Anfield, Minggu (1/11/200) dini hari. Mola TV akan menyiarkan pertandingan Liverpool menjamu West Ham United mulai pukul 00.00 WIB.

Liverpool dalam kondisi krisis lini pertahanan jelang menjamu klub asal London itu. Beberapa pemain pilar andalan The Reds mengalami cedera untuk sektor bek tengah. Di antaranya ialah Virgil van Dijk maupun Fabinho. Sejauh ini kedua pemain andalan Liverpool belum diketahui kapan pastinya untuk dapat membela panji The Reds.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool dituntut untuk memaksimalkan skuat yang tersedia. Nama Joel Gomez memiliki peluang besar untuk bermain sejak menit awal sebagai bek tengah. Namun terkait siapa yang akan menjadi tandemnya belum diputuskan oleh Klopp.

Pelatih asal Jerman itu akan melihat kembali sejauh mana kesiapan pemain pemain yang bisa diplot sebagai tandem Joe Gomez. Setidaknya terdapat tiga pemain muda Liverpool yang berpotensi untuk starter di laga melawan The Hammers. Ketiganya meliputi Billy Koumetio, Nathaniel Phillips dan Rhys Williams.

“Mereka semua bagus dalam latihan. Aku kenal Nathaniel Phillips paling lama jadi aku sangat senang dengan perkembangan ini," tukas Klopp, dikutip dari laman . Selain ketiga pemain muda tersebut, Jurgen Klop tak menutup kemungkinan untuk memainkan satu di ntara gelandangnya sebagai bek tengah. Sebut saja James Milner, Jordna Henderson, hingga Wijnaldum dapat diposisikan sebagai palang pintu pertahanan.

"Saya akan melihat terlebihd ahulus ejauh mana kesiapan pemain kami 9jadi bek tengah0" "Jelas, opsi untuk menajdikan gelandang sebagai bek tengah selalu tersedia. Henderson, James Milener maupun Wijnaldum bisa daya tempatkan untuk menjadi pemain bertahan," tambah eks juru taktik Dortmund itu. Klopp diharapkan mampu menemukan solusi atas pincangnya lini pertahanan Liverpool.

Pasalnya laga melawan West Ham United kali ini menajdi momentum bagi The Reds untuk mengkudeta Uverton. The Toffees (julukan Everton) kini duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 13 poin. Liverpool yang memiliki jumlah poin yang sama berpeluang besar untuk mengambil alih posisi puncak.

Namun syaratnya, The Reds tak boleh menelan kekalahan atas Wets Ham United. Terlebih lagi West Ham United dalam laga tandangnya kali ini juga tampil tak komplit Dilansir , Michail Antonio tyang emrupakan striker andalan The Hammers dipastikan absen.

Pemilik tiga gol itu menepi dari pertandingan kontra Liverpool akibat cedera otot. Tentu David Moyes harus memutar otaknya untuk menemukan formula sebagai pengganti seorang ANtonio. Alisson; Alexander Arnold, Gomez, Williams, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Haller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *