aifpunews.com

media informasi masa kini

Lihat Crew Kerasukan Rientammy si Pemeran Rara Santang Lihat Hal Horor di Lokasi Syuting

Bagi penonton Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, pasti tak asing dengan sosok Rara Santang yang diperankan oleh Rientammy. Diantara kesibukannya shoting sinetron Kembalinya Raden Kian Santang sinetron pertamanya, Rientammy sempat berbagi cerita tentang pengalaman horror yang dia alami di lokasi shoting dalam program RCTI+ Horror Experience. Rientammy bercerita beberapa pengalaman yang dialami di lokasi shoting.

Pertama ia mengaku melihat banyak anak kecil sedang bermain. "Aku pikir anak kecil lagi bermain, tapi setelah dipikir pikir lagi itu bukan anak kecil asli," tutur Rientammy kepada awak media, Senin (23/11/2020). "Ternyata ada juga yang mengganggu, tetapi mereka tidak jahat, anak kecil itu cuma ingin melihat lihat dan bermain saja," ucapnya santai.

Tak sampai siti, Rientammy juga melihat beberapa crew di tempat shotingnya mengalami kerasukan. "Ada juga temen temen crew yang kesurupan, ada tetapi tidak yang mengganggu banget," tutur Rientammy. "Karena aku percaya setiap tempat pasti ada penunggunya jadi kita harus permisi permisi," lanjutnya. Valencia Tanoesoedibjo selaku Co Managing Director RCTI+ menjelaskan berkembangnya dunia digital membuat setiap orang bisa membagikan ceritanya dengan sangat mudah, termasuk cerita horor.

"Atas berkembangnya penikmat konten horror, RCTI+ melalui fitur audio sekarang meluncurkan konten konten horror melalui Podcast dan Cerita Suara di Radio+," kata Valencia. "Seluruh konten audio dapat dinikmati secara mudah dan gratis, tanpa harus registrasi bisa langsung mendengarkan seluruh konten audio horror yang dijamin bikin bulu kuduk merinding," lanjutnya. Selain program Horror Experience, di Aplikasi RCTI+ fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *