aifpunews.com

media informasi masa kini

Link di Sini Liga Inggris LIVE Streaming Mola TV Arsenal vs Aston Villa

Berikut adalah live streaming tv online Mola TV laga Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris pekan 8 dapat diakses dalam berita ini. Laga Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Senin (9/11/2020). Pertandingan lanjutan Liga Inggris Arsenal menjamu Aston Villa dapat disaksikan lewat live streaming Mola TV pukul 02.15 WIB.

Jelang laga Arsenal vs Aston Villa liga Inggris, mesin gol utama Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang berharap bisa menemukan kembali ketajamannya saat timnya bertanding melawan Aston Villa, dinihari nanti. Aubameyang memang sempat mengalami masalah produktifitas gol setelah gagal menjaringkan satu gol pun mulai pekan kedua sampai ketujuh Liga Inggris. Beruntungnya, eks punggawa Borussia Dortmund itu mampu menuntaskan puasa golnya ke gawang Manchester United pada laga terakhirnya.

Satu gol yang ia cetak lewat titik penalti akhirnya mampu membawa Arsenal mempecundangi Manchester United di Stadion Old Trafford. Setelah laga tersebut, Aubameyang terlihat menikmati pertandingan dari bangku cadangan ketika timnya berhadapan dengan Molde dalam ajang Liga Eropa, beberapa hari yang lalu. Alhasil Aubameyang dipastikan sepenuhnya fit untuk bermain sejak menit awal dalam laga melawan Aston Villa.

Pertandingan Arsenal melawan Aston Villa sendiri akan digelar di Stadion Emirates, Senin (9/11/2020) dinihari nanti. Misi Aubayemang untuk bisa menjaringkan gol kembali ke gawang Aston Villa akan menghadapi tantangan yang berbeda. Hal ini mengingat gawang Aston Villa akan dijaga oleh mantan rekan setimnya sendiri, Emiliano Martinez.

Sebagaimana kita tahu sosok Emiliano Martinez sendiri merupakan mantan rekan setim Aubameyang pada musim lalu. Bahkan keduanya dipandang menjadi aktor penting dibalik keberhasilan Arsenal memenangkan gelar Piala FA dan Community Shield tahun ini. Aubameyang menjadi sosok penting lini serangan Arsenal yang berperan sebagai pencetak gol utama kemenangan.

Sementara, Emiliano Martinez bertugas mengamankan gawangnya dari setiap ancaman lawan dalam dua ajang tersebut. Alhasil laga nanti malam akan menjadi sorotan dimana ketika Aubameyang berhasrat menambah koleksi golnya. Disisi lain, ada sosok Emiliano Martinez yang tentunya tidak ingin gawangnya dibobol oleh mantan rekan setimnya tersebut.

Bahkan, Aubameyang mengakui bahwa dirinya mendapatkan tantangan tersendiri dari kiper asal Argentina tersebut perihal laga nanti malam. Tantangan yang dimaksud adalah jika Aubameyang mendapatkan kesempatan mencetak gol lewat penalti, Emiliano Martinez berjanji pasti bisa menepisnya. "Dia mengirimiku pesan dan berkata mudah mudahan kamu akan mendapat penalti dan aku akan menyelematkannya, saya lalu berkata oke bersiaplah untuk itu," ujar Aubameyang dilansir laman resmi Arsenal.

"Emiliano Martinez adalah kiper yang hebat dan juga pria yang hebat, memang akan lucu bermain melawan dia,". "Dia tahu rahasia, tapi saya tidak khawatir masalah itu, dia memang tahu banyak hal, tapi banyak hal pula bisa berubah saat pertandingan," tukasnya menambahkan. Emiliano Martinez sendiri memutuskan hengkang dari Arsenal untuk bisa bermain secara reguler sebagai kiper utama dalam sebuah tim.

Dan Aston Villa menjadi tim yang beruntung bisa mendapatkan jasa Emiliano Martinez. Martinez diboyong Aston Villa dengan biaya transfer sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp 384 miliar. Martinez disodori kontrak selama empat tahun di Aston Villa dan diproyeksikan menjadi penjaga gawang utama di klub tersebut.

Kepindahan Emiliano Martinez tentu terasa sangat emosional mengingat dirinya telah berhabung dengan Arsenal sejak 10 tahun lalu. Namun, nasib memang tak terlalu berpihak kepada Emiliano Martinez karena ia jarang mendapatkan menit bermain yang cukup. Tercatat, Martinez telah bergabung dengan Arsenal dari Independiente sejak Agustus 2010.

Secara total Martinez memang hanya tampil sebanyak 39 kali bersama tim utama. Ia lebih banyak menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman dengan enam klub selama dimiliki Arsenal. Enam klub yang pernah menjadi destinasi karier Martinez antara lain Oxford United, Sheffield Wednesday, Rotherham United, Wolverhampton Wanderers, Getafe, dan Reading.

Walaupun demikian, Martinez berhasil menjadi tokoh penting dibalik keberhasilan Arsenal meraih gelar Piala FA 2019 dan Community Shield 2020. Tentu menarik untuk melihat bagaimana penampilan Emiliano Martinez dalam laga penuh emosional melawan Arsenal pada laga penutup pekan kedelapan Liga Inggris, Senin (9/11/2020). Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Thomas, Elneny, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Trezeguet, Barkley, Grealish; Watkins Brighton 0 0 Burnley 0 Newcastle

Everton 1 4 Manchester United Crystal Palace 4 1 Leeds United Chelsea 4 1 Sheffield United

West Ham 1 0 Fulham West Brom vs Tottenham pukul 19.00 WIB Leicester vs Wolves pukul 21.00 WIB

Manchester City vs Liverpool pukul 23.30 WIB Arsenal vs Aston Villa pukul 02.15 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *