aifpunews.com

media informasi masa kini

Lionel Messi Diyakini Berada di PSG Tahun Depan Neymar Sudah Beri Kode

Kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona musim depan makin nyaring terdengar. Sejumlah sinyalemen atas bakal berakhirnya kisah kasih Lionel Messi dengan Barcelona pada musim depan juga makin nyata terlihat. Satu di antaranya adalah penuturan Neymar Jr yang berterus terang menginginkan bermain satu tim dengan Lionel Messi tahun depan di depan media.

Neymar tidak mengungkapkan akankah dia yang hengkang dari Paris Saint Germain ( PSG) dan kembali ke Barcelona atau sebaliknya, Messi yang bergabung dengan klub asal Perancis tersebut dan pergi dari Barca. "Saya ingin bermain dengan Messi sekali lagi," kata Neymar kepada ESPN, Kamis (3/12/2020). "Itulah yang paling saya inginkan. Saya benar benar ingin menikmati sepak bola bersamanya (Messi) lagi," tuturnya.

"Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya," kata Neymar. Bak gayung bersambut, jurnalis asal Perancis, Daniel Riolo, menguatkan kabar Messi akan berlabuh ke PSG. Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi Perancis, Riolo sangat yakin bahwa La Pulga, julukan Messi, mau berseragam PSG untuk musim depan dan bermain bersama Neymar.

Dia juga yakin PSG mampu membayar gaji yang diinginkan oleh kapten timnas Argentina tersebut. Ya, PSG dikenal dengan klub kaya raya dan mampu secara finansial serta punya nama di kancah Liga Champions. "Lionel Messi akan berada di PSG tahun depan. Saya serius!" kata Daniel Riolo dikutip RMC Sport.

"Messi akan berada di PSG tahun depan," ulangnya lagi penuh keyakinan. Sementara itu, Presiden Interim Barcelona, Carles Tusquets, bisa saja menjual Lionel Messi jika melihat kondisi finansial klub berjuluk Blaugrana. "Dari sudut pandang finansial, saya akan menjual Messi pada musim panas," terang Carles Tusquets pada RAC1.

"Uang yang kami terima dan yang kami hemat akan sangat bermanfaat," terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *