aifpunews.com

media informasi masa kini

Lutfi Agizal Akui Salting saat Pertemukan Pacar Barunya dengan Salshadilla Juwita dan Iis Dahlia

Pertemukan kekasih baru Nadya Indry dengan sang mantan, Salshadilla Juwita Indradjaja, Lutfi Agizal mengaku salting. Hal tersebut ungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Selasa (3/11/2020). Diketahui beberapa waktu lalu Lutfi Agizal akhirnya bertemu dengan Salshadilla dan sang mama, Iis Dahlia.

Mereka dipertemukan dalam sebuah program televisi swasta yang dipandu oleh Uya Kuya, Iis Dahlia, serta Billy Syahputra. Dalam momen itu, Lutfi Agizal mengaku agak kikuk saat bertemu dengan Iis Dahlia pertama kali setelah tiga bulan lamanya. Bahkan ia merasa bingung harus berbicara apa pada Iis Dahlia serta Salshadilla.

"Iya untuk pertama kalinya dipertemukan di tv dan pertama kalinya ketemu sama Mama Iis setelah tiga bulan." "Jujur aja sih ya emang kagok, gue bingung harus ngomong apa," terang Lutfi Agizal. Kondisi itu dikarenakan ia takut ada perkataan atau perbuatan yang menyinggung Iis Dahlia.

Padahal selama ini ingin bertemu calon mertuanya hanya untuk meminta maaf. Yang mana diketahui, Lutfi Agizal sempat menjalin hubungan asmara dengan Salshadilla selama lebih dari empat tahun. "Gue takut menyinggung perasaan gitu padahal niat gue pengin minta maaf sama dia."

"Kalau memang saya ada salah, 4 tahun setengah itu waktu yang lama buat saya," tambahnya. Meski demikian, Lutfi Agizal menerangkan semua bersikap profesional saat program berlangsung. Bahkan di antara ketiganya tak ada perkataan yang melukai perasaan hingga mengarah ke emosi.

"Alhamdulillah kita melakukan profesi dengan profesional masing masing, nggak ada pembicaraan yang menyakitkan hati." "Tidak ada perbuatan yang menyinggung perasaan ataupun sampai ada emosi, itu nggak ada," jelas Lutfi Agizal. Lutfi Agizal pun menuturkan tidak ada perasaan lagi terhadap sang mantan kekasih.

Akan tetapi ia mengaku bingung ketika harus bertemu dengan mantan namun ada Nadya Indry. Aktor lulusan Sarjana Psikologi itu memperkenalkan Nadya Indry sebagai sosok yang ia sayang. Bahkan Lutfi Agizal mengatakan sempat salah tingkah (salting) saat bertemu keduanya.

"Biasa aja udah selesai, tapi kalau ketika bertemu dengan Salsha di samping gue ada orang yang gue sayang bingung sih gue." "Gue salting, sempat salting kaya 'aduh gue harus gimana ini'," lanjutnya. Lanjut, Lutfi Agizal ternyata juga sudah memperkenalkan kekasih barunya pada Iis Dahlia serta Salshadilla.

"Di sela sela comm break saya mengenalkan, Salsha ini Nadya, Nadya ini Salsha, ini Mama Iis," tutur Lutfi Agizal. Terkait momen tersebut, Nadya Indry pun menanggapi dengan santai. Ia menerangkan Salshadilla maupun Iis Dahlia merespons dengan baik kehadirannya kala itu.

Selain itu, Top 10 Putri Pariwisata Indonesia 2019 ini juga senang bisa menambah kenalan. "Responsnya baik sih, jadi senang bisa menambah teman baru ya." "Jadi udah ketemu in real life ," ujar Nadya Indry.

Melihat sang kekasih bertemu dengan mantan, Nadya Indry mengaku tak cemburu. Ia memilih untuk bersikap dewasa dan tak ambil pusing. "Nggak sih, aku menyikapinya dengan dewasa ya."

"Lagian juga udah masa lalu ya udahlah berlalu sekarang fokus ke masa depan aja," tandasnya. Pada kesempatan itu, Lutfi Agizal menyebutkan telah menjalin hubungan dengan Nadya Indry sekira satu bulan. "Satu bulan lebih," ungkap Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal kemudian menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang kekasih. Kala itu ia baru saja dihubungi oleh seorang mantan pemain sinetron. Di mana Lutfi Agizal diajak untuk membuat konten bareng di kanal YouTube mereka.

"Mau ngajak collab dong gitu 'kan, gue nggak tahu pas dia datang ke rumah gue ternyata dia bawa adiknya." "Adiknya ini si Nadya gitu, gue feel dari situ ngobrol ngobrol sampailah detik ini," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *