aifpunews.com

media informasi masa kini

Maia Estianty Singgung Sosok Ibu Postingan Aaliyah Massaid Dicium Reza Artamevia Banjir Dukungan

Putri bungsu penyanyi seniorReza Artameviadan almarhum Aji Massaid baru baru ini memposting foto bersama sang ibu. Aaliyah Massaidmemperlihatkan kebersamaannya dengan Reza Artamevia. Dalam unggahan di Instagram pribadinya @aaliyah.massaid , Jumat (11/9/2020), Aaliyah dan Rezaterlihat sedang manggung bersama.

Reza Artamevia tampak mencium pipi Aaliyah. Sementara Aaliyah Massaid yang memegang mikrofonterlihat bangga dan tersenyum bahagia. Tak ada sepatah kata pun yang ditulis Aaliyah Massaid menyertai postingan tersebut.

Aaliyahhanya menyematkan emotikon hati merah, seolah mengirim pesan cintanya untukReza Artamevia. Postingan tersebut kemudian membuat Aaliyah Massaid dibanjiri dukungan. Tak hanya dari warganet, sejumlah artis pun turut memberikan semangat kepada perempuan berusia 18 tahun itu.

Salah satunya adalah mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Maia Estianty memberi pesan bijak untuk Aaliyah agar terus menyayangi ibundanya apapun yang terjadi. “Ibu adalah selalu ibu, ” tulis Maia Estianty di Instagram nya @maiaestiantyreal.

Kedua putraMaia, El Rumi dan Dul Jaelanijuga ikut memberikan dukungan kepadaAaliyah. “Stay strong Aaliyah ,” tulis Dul Jaelani di Instagram nya @duljaelani . “ May god almighty always bless you, Aal, ” tulis El Rumi di Instagram nya @elelrumi.

Reza Artamevia akhirnya menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Seperti diketahui, Reza Artamevia bukan kali pertama tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Tahun silam pada 2016, wanita berusia 45 tahun ini diamankan karena kasusserupa.

Kini, Reza Artamevia dititipkan penahanannya di BNN Lido, setelah permohonan rehabilitasinya diterima Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam video yang diunggah di kanal YouTube Official iNews, Jumat (11/9/2020). "Kemarin sudah diterima dan sekarang ini kita titipkanRA ke Lido, daerah Sukabumi, Jakarta Barat," kata Kombes Yusri.

"Ada rumah sakit rehabilitasi di sana," sambungnya. Meskipun direhabilitasi, Yusri memastikan proses penyidikan Reza terkait kasus narkoba masih tetap berjalan. "Sementara memang kasusnya ini masih berjalan," terang Yusri.

Reza Artamevia direhabilitasi setelah pihak keluarga melalui kuasa hukumnya mengajukan permohonan. Yusri menjelaskan, rencananyaBNNP DKI Jakarta akan melakukan proses asesmen terhadap Reza Artamevia awal pekan depan. "Sambil juga kita sedang mengajukan ke BNNP DKI Jakarta untuk rencanaasesmen terhadap yang bersangkutan," bebernya.

"Jadi asesmen itu kita mengajukan kepada BNNP DKI Jakarta yang rencananya akan kita lakukan awal minggu depan,” ujar Yusri Yunus. Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melakukan konferensi pers atas kasus penyalahgunaan narkoba terhadap Reza Artamevia pada Minggu (6/9/2020). Pihak kepolisian berhasil mengamankan Reza Artamevia di sebuah restoran di kawasan Jakarta Timur saat memesan sabu pada seseorang berinisial F.

Saat penangkapan, polisi mengamankansatu paket sabu seberat 0,78 gram di dalam tas milik Reza Artamevia. Polisimenemukan alat penghisap dan korek api saat menggeledahrumah Reza Artamevia di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan. Dalam konferensi pers tersebut, Reza Artamevia hadir dengan mengenakan baju tahanan bewarna orange.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Minggu (6/9/2020). Pelantun 'Berharap Tak Berpisah' ini menyampaikan permintaan maaf yang pertama kali kepada kedua anaknya, Zahwa dan Aaliyah Massaid. "Izinkan saya, Reza Artamevia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada anak anak, Zahwa dan Aaliyah," ucap Reza.

Reza juga menyampaikan permohonan maaf pada orang tua dan pihak pihak lain. "Kepada orang tua saya, adik, keluarga besar saya, pada sahabat dan kerabat yang mendukung dan membantu perjalanan karir bernyanyi saya," kata Reza Artamevia. Iamengungkapkan penyesalannya sekaligus berharap agar apa yang menimpanya bisa menjadipelajaran berharga buat dirinya.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini punmeminta agar perbuatannya tidak dicontoh oleh siapa pun. "Saya memohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sudah saya perbuat, semoga ini tidak dicontoh oleh siapapun," terangnya. "Dan menjadi pelajaran buat saya khususnya," ungkap Reza.

Reza Artamevia juga memohon kepada siapapun agar mendoakannya senantiasa bisa melewati setiap ujian dalam hidupnya. Ia sekali lagi berterimakasih kepada kepolisian terkait yang telah menangkapnya. "Mohon doanya sekali lagi. Saya berterima kasih juga pada pihak kepolisian yang sudah profesional selama saya di sini."

"Dan mohon maaf lahir batin dari saya untuk semua pihak,"ungkap Reza Artamevia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *