aifpunews.com

media informasi masa kini

Momen Haru Perayaan Ultah Irwan Mussry: Kumpul Keluarga, Malah Beri Kado Ini ke Ibunda Maia Estianty

Kebahagiaan menyelimuti Irwan Mussry yang kini tengah berulang tahun. Ulang tahun suami Maia Estianty ini jatuh pada Minggu (15/11/2020). Di momen pertambahan usia kali ini, Irwan Mussry merayakannya dengan kumpul bersama keluarga.

Kehangatan jelas terasa ketika semua merayakan hari bahagianya. Momen ini menjadi ulang tahun kedua Irwan Mussry setelah menyandang status sebagai suami Maia Estianty. Ulang tahunnya tak hanya dirayakan seorang diri.

Istri, anak, hingga mertua bahkan ikut merayakan momen pertambahan usianya kali ini. Kebahagiaan perayaan ulang tahun Irwan Mussry juga dibagikan Maia Estianty dalam akun Instagram pribadinya. Maia Estianty dan Irwan Mussry menikmati pekan dengan berkumpul bersama keluarga.

Pada momen kumpul kali ini, mereka juga merayakan hari bahagia pria yang kini genap berusia 58 tahun tersebut. Maia Estianty, Irwan Mussry, dan anak anak tampak menikmati makan bersama di sebuah restoran mewah. Dalam foto yang diunggah Maia Estianty, tampak Al Ghazali dan Dul Jaelani yang ikut merayakan ulang tahun ayah sambung mereka.

Tak ketinggalan ibunda Maia Estianty, Kustini, yang juga merayakan hari bahagia sang menanti. Al Ghazali pun turut menggandeng mesra sang kekasih, Alyssa Daguise. Sedangkan Maia Estianty merangkul mesra lengan sang suami dengan senyum yang merekah.

Melalui keterangan unggahannya, Maia Estianty menuliskan kalimat haru di hari ulang tahun sang suami. Bagi Maia Estianty, kehadiran Irwan Mussry merupakan jawaban atas doa doanya selama ini. Irwan Mussry juga menjadi seseorang yang selalu memanjakan hingga membuatnya tersenyum.

Bahkan kelembutan hati pria kelahiran 1962 ini sanggup melunakkan jiwa kerasnya. Maia Estianty yang sempat pesimis justru kini berbahagia mendapat suami seperti Irwan Mussry. "Happy Birthday my love @irwanmussry . Hadirmu adalah jawaban dari doa2 ku di masa lalu. Yang selalu membuatku tersenyum, memanjakan aku dan anak2.

Kelembutan hatinya melunakkan jiwa kerasku. Sampai pernah terpikir, masih ada nggak ya laki2 yang baik untuk aku di dunia ini? ow, ternyata ada…" Terlebih kehadiran Irwan Mussry sangat diterima oleh anak anak dan keluarganya. Maia Estianty pun menyebut sang suami sebagai suami terbaik di dunia.

"Anak2 dan keluargaku pun menerima kamu dengan cinta dan respect. I love you to the moon and back my love. You are the best husband in the world. Terimakasih Yaa Allah ku. #birthdayhusband #birthday #irwanmussry #happywifehappylife #semakintuasemakinbahagia." Tak hanya Maia Estianty yang berbahagia, sang ibu, Kusthini, juga sangat bahagia memiliki menantu seperti Irwan Mussry.

Rasa bahagia tersebut ia ungkapkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Kusthini tampak mengunggah foto perayaan ulang tahun Irwan Mussry seperti yang dibagikan oleh Maia Estianty. Ia pun mendoakan semoga Irwan Mussry selalu diberi kesehatan, rezeki yang barokah, dan panjang umur.

Tak lupa Kusthini mendoakan agar rumah tangga Irwan Mussry dan Maia Estianty langgeng sampai akhir hayat. "Selamat Ulang Tahun dari Bapa dan Ibu, anak mantuku @irwanmussry. Mudah2an panjang umur, sehat sampai tua, kuat, diberi perlindungan, kenikmatan, dan rejeki barokah serta keselamatan dari Allah SWT.

Langgeng, ayem, bahagia sampai akhir hayat dengan @maiaestiantyreal. Aamiin." Di ulang tahun Irwan Mussry kali ini, ibunda Maia Estianty justru malah mendapat kado dari sang menantu. Irwan Mussry memberikan kado berupa kalung dari Chanel untuk sang mertua.

Kusthini bahkan juga membagikan penampakan kalung tersebut dalam akun Instagram @kusthini_hs. Ibunda Maia Estianty mengaku sangat menyukai kalung dari Irwan Mussry lantaran memiliki model yang elegan. "Terimakasih kado kalungnya @chanelofficial. Ibu remen. Elegant & chic banget.

Harusnya Bapa Ibu yg kasih kado di ulang tahun (kok ini malah kebalik) hahahaha……"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *