aifpunews.com

media informasi masa kini

Nerazzurri Bidik Pemain Chelsea JADWAL Liga Italia – Inter Kepingin Pemain seperti Franck Kessie

Jadwal Serie A Liga Italia pekan 15 akan berlangsung akhir pekan ini 3 4 Januari 2021, di mana akan dibuka oleh laga Inter Milan vs Crotone. Laga Inter Milan vs Crotone Liga Italia akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/1/2021) pukul 18.30 WIB. Antonio Conte benar benar serius merombak lini tengah Inter Milan.

Kali ini, Inter Milan dikabarkan memburu gelandang yang memiliki gaya permainan layaknya Franck Kessie di AC Milan. Nerazzurri menargetkan nama N'Golo Kante sebagai prioritas utama dalam upaya Inter Milan membenahi lini tengah mereka. Antonio Conte terlihat ambisius mengganti punggawa Inter Milan di lini tengah.

Yang dirasa kurang memberikan kontribusi optimal. Selain itu, perbedaan kualitas yang agak jomplang diprediksi mendorong Antonio Conte mengajuka ide memboyong pemain gelandang. Secara lebih spesifik, Conte ngebet memiliki seorang gelandang bertahan mumpuni layaknya Franck Kessie di AC Milan.

Sejatinya, mantan pelatih Timnas Italia itu sudah berupaya menambal kekosongan gelandang bertahan di Inter Milan. Dengan mendatangkan seorang Arturo Vidal. Namun, pelatih berusia 51 tahun tak terlihat puas dengan kinerja gelandang asal Chile itu.

Dikutip dari laman , nama gelandang Chelsea, Ngolo Kante, diyakini jadi prioritas utama bagi Inter Milan untuk diboyong ke Giuseppe Meazza. Tentu saja, upaya Nerazzurri tak akan menemui jalan mudah. Lantaran Kante masih dipandang penting bagi skuad Chelsea asuhan Frank Lampard.

Meskipun tak selalu jadi pilihan utama Lampard, kehadiran Kante di skuad The Blues dapat memberi ketenangan bagi pelatih melakukan rotasi pemain. Terlebih lagi, mengingat hubungan kurang harmonis antara Chelsea dan Antonio Conte. Diketahui, kedua kubu terlibat drama pemutusan kontrak yang akhirnya berakhir di pengadilan.

Conte yang merasa menerima perlakuan tak adil, menuntut The Blues ke pengadilan. Usaha pelatih asli Italia ini tak sia sia, dimana ia keluar sebagai pemenang. Dan Chelsea mesti membayar uang kompensasi kepada Conte.

Andaikata Chelsea bersedia melepas Kante, The Blues tak akan mendengarkan tawaran dibawah 50 juta Euro. Nominal angka yang cukup besar bagi beberapa klub, termasuk Inter Milan. Ditengah situasi pandemi Covid 19, yang memporak porandakan sendi ekonomi banyak klub.

Sejatinya, Inter Milan memiliki gelandang lain yang bisa ditugasi lebih kedalam. Nama Stefano Sensi sejatinya bisa ditunjuk Conte sebagai seorang gelandang bertahan. Namun, kondisinya yang belum juga fit menjadi penghalang utama.

Ditambah lagi, ia belum menemukan sentuhan terbaiknya di Inter Milan. Pasca didera cedera yang memaksanya absen cukup lama membela panji Nerazzurri. Minggu, 3 Januari 2021

Pukul 18.30 WIB Inter Milan vs Crotone live RCTI Pukul 21.00 WIB Fiorentina vs Bologna Pukul 21.00 WIB Parma vs Torino

Pukul 21.00 WIB Roma vs Sampdoria Pukul 21.00 WIB Atalanta vs Sassuolo Pukul 21.00 WIB Genoa vs Lazio

Pukul 21.00 WIB Cagliari vs Napoli Pukul 21.00 WIB Spezia vs Verona Minggu, 4 Januari 2020

Pukul 00.00 WIB Benevento vs AC Milan live RCTI Pukul 02.45 WIB Juventus vs Udinese live RCTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *