aifpunews.com

media informasi masa kini

Nia Ramadhani Pamerkan Tato di Punggung saat Jajal Paragliding Bareng Suami dan Anak, Intip Videonya

Aktris Nia Ramadhani menjadi sorotan warganet karena gambar tato indahnya di punggungnya. Tato bersayap itu terekspos kala Nia sedang bersiap untuk melakukan paragliding. Terlihat pada video unggahan Ardi Bakrie, Kamis (1/10/2020), Nia tampak menggunakan tanktop berwarna biru dan celana pendek berwarna putih.

Lantara rambutnya yang dikuncir kuda, membuat Nia memperlihatkan tato di punggungnya. Beberapa warganet mengaku baru mengetahui jika Nia memiliki tato di tubuhnya. Pada unggahan itu, suami Nia menceritakan soal paragliding yang sudah lama menjadi wishlist nya.

Tidak hanya berdua dengan Nia, Ardi juga mengajak serta anak pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Ketiganya terbang dengan pengamanan sesuai dengan protokol keselamatan. Ardi juga mengunggah sejumlah foto memperlihatkan kedekatan dirinya bersama Mikha.

Begini cerita Ardi Bakrie: Alhamdulillah… One more thing checked from my bucketlist:

PARAGLIDING Walaupun sempet srimulatan di awal …!!! Anak pertama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, merasa terharu setelah ia terpilih menjadi anggota Student Council.

Student Council merupakan organisasi intra sekolah semacam OSIS. Merasa bangga saat terpilih, sulung Nia Ramadhani ini tampak menangis karena bahagia. Mikha tampak memeluk orang orang terdekatnya setelah ia melihat pengumuman tersebut.

Sang ayah pun juga membuat video khusus untuk memberi ucapan selamat untuk Mikha. Ardi pun mengaku bangga putrinya masuk dalam organisasi sekolah. "Selamat ya kakak Mikha kepilih jadi masuk di student council," tulis Ardi Bakrie.

Ardi pun juga mengaku baru mengetahui kabar tersebut. Tak hanya sekadar diberi ucapan selamat, Mikha juga menerima hadiah. Ayah, ibu dan keluarga membuat kejutan kecil kecilan untuk Mikha.

Kejutan itu pun tampak meriah layaknya kejutan ulang tahun. Intip video videonya di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *