aifpunews.com

media informasi masa kini

Nikita Mirzani Swab Test, Syok Ada Keluarganya yang Positif Covid-19: Kena Satu, Bisa Kena Semuanya

Nikita Mirzani tampak syok melihat hasil swab test miliknya, keluarga dan karyawannya. Tak disangka, keluarga dekatnya ada yang positif Covid 19 atau positif corona. Hal itu diungkapkan Nyai, panggilan Nikita Mirzani di laman Youtubenya, Crazy Nikmir Real, Rabu (23/9/2020).

Dalam video itu, awalnya terlihat banyak petugas kesehatan yang mendatangi rumah Nikita Mirzani. Menurut Nikita Mirzani, tujuannya untuk melakukan swab test dan suntik imunitas kepada seluruh anggota keluarga dan karyawannya. "Kenapa disuntik? supaya imunitasnya bagus," tambahnya.

"Ini sangat penting, apalagi masa masa Covid 19 begini. Kita butuh untuk meningkatkan daya tahan, untuk menjaga imunitas,biar kita terlindungi juga," papar sang dokter. "Untuk mencegah ( virus corona) juga ya," timpal Nikita Mirzani. Tak hanya dirinya seorang, Nikita Mirzani pun ingin memastikan kondisi kesehatan karyawan dan keluarganya.

"Jadi nih bebeb di rumah, di sini tuh diperhatikan dari segi kesehatan, kesejahteraan, dompet, kebersihan semuanya harus terjaga," tegas Nikita Mirzani. Setelah itu, satu persatu keluarga dan karyawan Nikita Mirzani pun dilakukan tes swab. "Lebih enak mana dari hidung apa dari mulut?" tanya salah seorang karyawan sempat merasa panik.

"Gak ada yang enak, namanya juga swab di ujung tenggorokan, pasti merasa gak nyaman, bukan sakit," jawab sang dokter. "Swab itu gunanaya untuk apa sih bu? seberapa penting juga swab itu?" tanya Nikita Mirzani kepada dokter. "Swab itu untuk mengetahui virus yang ada di tubuh kita. Dengan swab ini, kita periksa di laboratorium apakah di tubuh kita itu ada virus Covid 19 atau tidak," jawab sang dokter.

"Kalau ada, nanti bisa langsung ditanggulangi ya bu," ujar Nikita Mirzani. Diakui Nikita Mirzani, sebelum melakukan swab test, ia sempat melakukan syuting di berbagi lokasi di Jakarta. Maka dari itu, untuk memastikan sendiri kondisi kesehatannya, Nikita Mirzani pun memanggil dokter ke rumah untuk swab test.

Nikita Mirzani sempat khawatir. "Aku lagi swab nih di rumah bareng bareng tim Niki di swabaja. Ini udah siap bagian aku sekarang. Sakit gak sih?" ucap Nikita Mirzani. Nikita Mirzani sempat mengeluarkan air mata karena harus ditusuk 2 kali lewah hidung dan mulut.

"Aduh,, sakit. Satu lagi?" tanya Nyai. "Iya, satu lagi, tarik nafas dalam, rileks," saran sang dokter. Setelah swab test, Nikita Mirzani kegirangan.

Setelah semua keluarga dan karyawannya swab test, Nikita Mirzani umumkan kapan hasil tes keluar. "Kita tunggu hasilnya 2 hari lagi dari sekarang. Kalau ada yang kena 1 Covid 19 maka kena semuanya," seloroh Nikita Mirzani. Ucapan selorohan Nikita Mirzani ini sempat ditegur dokter.

"Jangan ya, jangan ada yang kena naudzubillah," imbuh Nikita Mirzani menyadari kesalahannya. Ternyata, benar saja ucapan Nikita Mirzani ini jadi kenyataan. Beberapa keluarga dan karyawan Nikita Mirzani divonis positif Covid 19. Yakni, sang adik dan asuisten Nikita Mirzani positif Covid 19.

Nikita Mirzani pun tampak syok melihat hasil swab test tersebut. "Hasil swab test nya pun telah keluar. Ternyata adik kandung Nyai yang bernama Lintang serta asisten Nyai bernama Jube tekena positif corona," tulis Nikita Mirzani. Keduanya sudah melakukan isolasi mandiri.

"Sekarang kondisi mereka berdua sudah ditangani pihak yang ahli menangani para korban positif corona, dan sudah melakukan isolasi mandiri," ujar Nikita Mirzani. "Saat ini, kondisi mereka sangat baik, karena status mereka 'OTG orang tanpa gejala', tetapi kita tetap melakukan protokol yang sesuai ketika ada yang terkena virus Covi 19," tambahnya. Meski begitu, Nyai tampak mensupport adik dan asistennya

"Stay strong my lil bro. Kakak tungguin Lintang yah, gak pergi kemana mana," tulis Nyai. Kemudian, Nikita Mirzani mengabarkan hasil wab testnya. "Alhamdulillah, semua orang terdekat, kecuali Lintang dan Jube dinyatakan negatif Covid 19, dan beberapa kali di swab test," pungkas Nyai. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *