aifpunews.com

media informasi masa kini

Pelaku Ajak Menginap Sebelum Antar Pulang Sopir Angkot Diduga Cabuli Bocah yang Kabur dari Rumah

Seorang sopir angkot diduga tega mencabuli anak dibawah umur yang sedang kabur dari rumah. Pelaku awalnya bertemu korban yang duduk di jembatan. Bukannya diantar pulang, korban malah diajak menginap di rumah pelaku.

Pelaku berinisial IS berusia 38 tahun dan korban berinisial AS. "Kejadian bermula saat korban duduk di jembatan di kawasan Lubuk Begalung pada, Selasa (13/10/2020) malam hari. Kemudian korban menceritakan kepada pelaku kalau dirinya takut pulang karena ada masalah di rumahnya, " ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Rico Fernanda yang dihubungi melalui telepon, Sabtu (17/10/2020).

Kemudian pelaku mengajak korban untuk pulang. Kemudian pelaku merayu rayu sampai akhirnya meraba raba korban di atas angkotnya. "Kemudian korban dibawa pulang ke rumah pelaku untuk menginap dan besok paginya korban diantarkan pulang ke rumahnya, " sebutnya.

Orangtua korban menanyakan apa yang terjadi antara korban dengan pelaku. "Korban mengaku kepada orang tuanya sudah dicabuli oleh pelaku, " paparnya. Tidak terima dengan perlakuan pencabulan kepada anaknya, orangtua korban melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.

"Pelaku kami tangkap pada hari Rabu (14/10/2020). Kami akan melakukan penyelidikan lebih jauh terhadap korban. Kami juga mengamankan barang bukti berupa satu helai jaket parasut, satu helai baju tidur, satu helai mini set dan satu helai celana dalam, " paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *