aifpunews.com

media informasi masa kini

Peluang Arsenal Rekrut Emi Buendia Makin Terbuka Mesut Ozil Merapat menuju DC United

Gelandang kreatif milik Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan tengah menggelar pembicaraan intensif dengan perwakilan DC United. Ozil semakin dekat untuk menjajal kompetisi sepak bola Amerika Serikat bersama DC United, setelah posisinya di Arsenal kian tersisih. Pihak DC United sendiri siap memberikan penawaran terbaik untuk memastikan pemain asal Jerman itu bersedia pindah ke Amerika Serikat.

Dikutip dari laman , klub yang berbasis di Washington DC itu bersedia memberi Ozil dukungan untuk membesarkan merek dagang miliknya, M10 di Amerika Serikat. Tak hanya itu, usaha kopi milik Ozil, 39 Step Coffee kemungkinan besar bakal nangkring di papan sponsor klub yang berada di dalam stadion. Dengan seluruh penawaran itu, sulit rasanya bagi Ozil untuk menolak.

Terlebih, DC United pasti menyediakan menit main yang berlimpah bagi sang pemain. Hanya saja, jika hengkang ke Negeri Paman Sam, Ozil tak akan merasakan prestis bermain sepak bola di daratan Eropa. Terlebih, pemain bermata sayu itu kenyang pengalaman bermain di berbagai negara.

Sejatinya, Ozil masih bisa bersaing dengan para pemain lain di Arsenal. Mengingat kontribusinya dalam beberapa musim terakhir bagi The Gunners cukup vital. Terutama dalam hal memberikan umpan matang yang berbuah menjadi gol.

Catatan lebih dari 50 asisst di Liga Inggris tentu tak bisa dipandang remeh begitu saja. Belum lagi sumbangan beberapa gol dari lelaki yang memiliki garis keturunan Turki ini. Dengan kemungkinan hengkangnya Mesut Ozil, Arsenal kian berpeluang merekrut winger kanan milik Norwich City, Emi Buendia.

Mengingat pelatih Arsenal, Mikel Arteta pernah berujar The Gunners baru akan mendatangkan pemain anyar, setelah melepas beberapa pemain. Lantaran besarnya jumlah skuat Arsenal musim ini. Meskipun berbeda posisi dengan Ozil, kehadiran Buendia dapat menjadi angin segar bagi lini depan The Gunners.

Yang seakan mengalami kebuntuan dalam hal kreatifitas dan tusukan tusukan berbahaya. Buendia membuktikan meski beroperasi sebagai winger, dirinya tetap bisa menyuplai rekan rekannya dengan assist ciamik. Tak hanya itu, pemain asal Argentina itu juga rajin menciptakan peluang gol kala membela Norwich City.

Berbagai catatan positif Emi Buendia membuat The Gunners kian ngebet mendatangkan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *