aifpunews.com

media informasi masa kini

Pengendara NMAX Hantam Tiang Listrik hingga Tewas Diduga Mengantuk

Seorang warga berinisial BI (20) tewas dalam kecelakaan tunggal. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Parung Ciputat, Sawangan, Kota Depok, Sabtu (5/12/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. BI meninggal di lokasi kejadian usai mengalami luka parah, sementara penumpangnya NA (19) mengalami luka memar pada bagian wajahnya.

Dikonfirmasi kejadian tersebut, Kapolsek Sawangan, Kompol Sutrisno, menjelaskan, mulanya korban bersama penumpangnya memacu motor Yamaha Nmax bernomor polisi B 4379 BVT dengan kecepatan tinggi dari arah Parung menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, korban diduga mengantuk dan mengalami ­out of control hingga keluar dari jalur dan menghantam tiang listrik yang ada di bagian kiri jalan. Saat ini, kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Depok dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok.

Sementara itu, Ilham Pratama (26) saksi di sekitar lokasi kejadian, mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapat korban baru saja pulang dari kawasan Puncak. “Infonya sih rombongan dari puncak, yang penumpangnya wanita selamat tapi dilarikan ke Rumah Sakit. Yang pengendaranya cowok meninggal dunia di lokasi kejadian,” bebernya dikonfirmasi terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *