aifpunews.com

media informasi masa kini

Pernah Kabur dari Rumah demi Bertemu Gebetan, Kareena Kapoor Ungkap Kenakalannya saat Masih Remaja

Aktris Bollywood, Kareena Kapoor, mengisahkan masa remajanya saat hadir di acara We The Women. Dalam acara yang dipandu Barkha Dutt ini, Kareena Kapoor mengungkapkan ia pernah dimasukkan ke sekolah asrama karena telah menjadi remaja nakal. Kareena Kapoor masuk sekolah asrama di Dehradun setelah diam diam menyelinap ke rumah rumah untuk menemui pria yang disukainya.

Kala itu, Kareena ingin pergi keluar dan menemui anak laki laki yang disukainya. Namun ibunya tidak mengizinkan putrinya menemui laki laki tersebut. Hingga suatu hari, ketika ibunya keluar, Kareena mengambil kunci dan masuk ke kamar sang ibunda.

Di kamar ibunya, bintang film 'Good Newwz' ini menelepon temannya dan membuat rencana untuk bertemu pujaan hatinya. Sayangnya, rencana Kareena itu membuat ia berakhir di sekolah asmara "Saya waktu itu berusia sekitar 15 tahun dan saya sangat menyukai anak laki laki ini."

"Ibu saya jelas kesal tentang hal itu dan sebagai ibu tunggal, dia seperti, 'Ini tidak akan terjadi'." "Jadi dia biasa menyimpan telepon di kamarnya." "Saya jelas ingin pergi bersama teman teman saya dan bertemu dengan pria ini."

"Ibu pergi makan malam. Saya berhasil membuka kunci dengan pisau seperti tukang kunci beneran, pergi ke kamar, mengambil telepon, membuat rencana, dan melarikan diri dari rumah," ceritanya. Istri Saif Ali Khan ini mengakui, kelakuannya saat remaja cukup nakal dan memberontak. "Itu sangat buruk," imbuhnya, dikutip dari Hindustan Times , Minggu (20/12/2020).

Kareena Kapoor kini telah menjadi seorang ibu dan istri aktor Saif Ali Khan. Ia sekarang tengah mengandung anak kedua setelah melahirkan putra pertamanya sekitar 4 tahun silam. Meski sedang berbadan dua, Kareena Kapoor tetap sibuk dengan pekerjaannya sebagai artis.

Dia tetap melakukan syuting film dan menjadi pembaca acara podcast What Women Want. Kareena selanjutnya akan terlihat di layar lebar lewat film garapan Advait Chandan, 'Laal Singh Chaddha'. 'Laal Singh Chaddha' yang juga dibintangi oleh Aamir Khan ini merupakan remake dari film Hollywood berjudul 'Forrest Gump'.

Sempat tertunda perilisannya akibat pandemi Covid 19, 'Laal Singh Chaddha' kini akan tayang di bioskop pada Natal tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *