aifpunews.com

media informasi masa kini

Posisi AC Milan Terus Dipepet HASIL Liga Italia – Inter Milan Menang Come Back Atas Cagliari

Hasil Liga Italia pekan ke 11 diwarnai dengan kemenangan come back Inter Milan atas tuan rumah Cagliari. Inter Milan berhasil meraih kemenangan come back 1 3 atas tuan rumah Cagliar di markasnya Sardegna Arena, Minggu (13/12/2020). Cagliari sebetulnya sanggup unggul terlebih dahulu lewat gol Riccardo Sottil hingga paruh pertama usai.

Namun semangat pantang menyerah yang ditunjukan Inter Milan dapat membuahkan hasil dengan membalikan kedudukan. Klub berjuluk Nerazzurri ini membalikan kedudukan dengan dua gol di babak kedua lewat Nicolo Barella (77') dan Danilo D'Ambrosio (84') dan Romelu Lukaku (90+'). Gol Barela dan D'Ambrosio ini pun membawa Inter Milan meraih tiga poin dengan cara kemenangan come back.

Tiga poin ini membuat Inter Milan mengantongi 23 angka dan mengokohkan posisinya di urutan kedua. Pasukan Antonio Conte hanya terpaut 3 poin dari AC Milan yang memimpin klasemen sementara Liga Italia dan baru bertanding dini hari nanti melawan Parma. Sejak awal babak pertama dimulai, Inter Milan langsung permainan menyerang ke pertahanan tuan rumah Cagliari.

Terbukti pada menit kelima mendapatkan peluang dari tendangan bebas Christian Eriksen. Peluang Eriksen tersebut nampak masih membentur pagar betis yang dibuat oleh pemain Cagliari. Romelu Lukaku menjadi pemain kedua Inter Milan yang mendapatkan peluang untuk mencuri gol dalam pertandingan ini.

Tepatnya pada menit 10 peluang Lukaku dari dalam kotak penalti masih bsia diselamatkan kiper lawan Alessio Cragno. Penyelematan Cragno pun menghasilkan rebound yang gagal dimanfaatkan oleh Christian Eriksen. Lima menit berselang, Alexis Sanchez tak ingin kalah dengan pemain Inter Milan lainnya.

Ia mendapatkan kesempatan mencetak gol di menit 15 lewat sebuah tandukan dari dalam kotak penalti. Namun tandukan Sanchez juga masih mudah diselamatkan kiper tuan rumah Cagliari yang tampil gemilang. Kartu kuning pertama pada pertandingan ini akhirnya keluar dari saku wasit untuk Matteo Darmian.

Darmian mendapat kartu kuning akibat menjatuhkan pemain Cagliari dengan kasar. Alessio Cragno (Gk); Paolo Faragò, Sebastian Walukiewicz, Andrea Carboni, Charalampos Lykogiannis; Răzvan Marin, Marko Rog; Gabriele Zappa, (c) João Pedro, Riccardo Sottil; Leonardo Pavoletti. (c) Samir Handanovič (Gk); Milan Škriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; M. Darmian, N. Barella, M. Brozović, C. Eriksen, I. Perišić; Romelu Lukaku, Alexis Sánchez.

Pukul 21.00 WIB Napoli vs Sampdoria Pukul 21.00 WIB Atalanta vs Fiorentina Pukul 21.00 WIB Bologna vs AS Roma

Pukul 00.00 WIB Genoa vs Juventus RCTI Pukul 02.45 WIB AC Milan vs Parma RCTI Selain tayang siaran langsung RCTI serangkaian pertandingan sesuai jadwal Liga Italia Serie A pekan ini juga dapat ditonton via link live streaming beIN SPORTS 2 dan Vidio.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *