aifpunews.com

media informasi masa kini

Properti di Kawasan Jakarta Selatan Punya Daya Tarik Menarik Buat Milenial

Kawasan Jakarta Selatan dinilai masih memiliki daya tarik bagi kalangan melenial untuk bertempat tinggal maupun berinvestasi di bidang properti. Kemudahan akses dengan stasiun MRT menjadi salah satu pertimbangannya. "Lokasinya yang bagus dan dekat sarana transportasi umum seperti stasiun MRT masih menjadi daya tarik," kata Bayu Setiawan, Direktur Utama PT Kalibata Inovasi Maju, Sabtu (21/11/2020).

Kalibata Inovasi Maju merupakan pengembang condovila Apple3 yang berada di berjarak hanya 5 menit dari MRT Fatmawati dan Jalan Raya TB Simatupang dan Jalan Raya RA Kartini. "Dalam dua pekan sejak kita tawarkan sudah 200 dari 500 an unit sudah terjual dan kami menargetkan serah terima unit di tahun 2023," katanya. "Saat ini lebih dari 80 persen konsumen kami yang membeli properti kami adalah kaum millenial,” ujar Bayu.

Untuk proyek pembangunan condovilla ini, pengembang menggelontorkan nilai proyek Rp 300 miliar. PT Kalibata Inovasi Maju yang merupakan anak perusahaan PT. Diamond Citra Propertindo Tbk melakukan ground breaking pembangunan Apple3 Condovilla. Untuk pemasangan tiang pancang dilakukan PT Structural Precast Concrete Indonesia/ JHS Group.

Condovilla ini memiliki 6 tower dan masing masing tower terdiri dari 4 lantai, dengan total 530 unit yang dipasarkan. “Tiap unit memiliki ceiling yarng tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanine, konsumen beli studio dapat 1 bed room,” ujar Bayu. Untuk produk properti ini dijual di rentang harga Rp 600 juta hingga Rp 1 miliar.

Apple3 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe,atm, covinience store dan tentunya klinik. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan properti ini, pihaknya telah bekerjasama dengan BTN Kebon Jeruk untuk Condovilla konsumen dapat melakukan pembiayaan melalui KPA, dan promo saat adalah bayar Rp 25 juta langsung akad. "Bank Mandiri dan Bank BRI akan segera menyusul," kata Bayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *