aifpunews.com

media informasi masa kini

Reaksi Pedas Anang Hermansyah saat Aurel Ngebet Pindah ke Pondok Indah, Ashanty Beri Pembelaan

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty akan menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Hal itu dilakukan karena Ashanty menilai rumahnya saat ini terlalu besar. Mereka ingin rumah yang lebih sederhana dan minimalis yang terletak di tengah ibu kota.

Dalam tayangan itu, Ashaty bahkan mengaku telah melihat tanah yang ditaksirnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Tanah itu digadang gadang akan menjadi lokasi rumah baru bagi keluarga musisi tersebut. "Kakak (red: Aurel) ngebet banget sama tanah itu tetapi aku bilang baru bisa bayar setelah rumah ini terjual," ucap Ashanty.

Ashanty mengaku, tak mau menjual istana Cinere secara buru buru. IbundaArsy itu menyatakan, akan menjual rumah megahnya dengan harga yang masuk akal. Melihat anak dan istrinya ingin segera pindah ke rumah baru, Anang Hermansyah terlihat dibuat pusing karena dirinya merasa harus benar benar mencari pembeli yang benar benar mengerti dengan kondisi rumahnya itu.

"Iya sabar, dijual santai saja. Aku harus cari pembeli yang benar benar bisa mengerti keadaan rumah ini," aku Anang Hermansyah. "Santai aja neng jualnya, emang eneng (red: Aurel) mau kemana?" tanya Ashanty. "Ya sebentar, tetapi ini kita harus pikirkan karena kita harus beli terus bangun rumahnya. Jadi jangan terlalu kesantaian," ujar Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, Ashanty mempertanyakan rencanaanak Krisdayanti itu jika Istana Cinere berhasil terjual. "Kalau kita pindah, kamu ikut kita kan kak?" tanya Ashanty. "Nah itu dia Bun.." jawab Azriel Hermansyah.

"Kan pindahnya ke Pondok Indah," aku Aurel Hermansyah. "Kamu ini maksa jual rumah terus nanti kamu nikah, dapat suami. Terus kamu nanti ikut suami. Capek dah..capek," ujar Anang Hermansyah. "Bisa kita culik," seloroh Azriel Hermansyah.

"Makanya dia mau di Pondok Indah, supaya dekat," bela Ashanty. "Supaya nanti aku bisa ke rumah kalian," ucap Aurel Hermansyah. Jika tahun lalu rumah tersebut dikabarkan akan dijual dengan harga Rp 50 miliar, kini nampaknya keluarga Anang Hermansyah berubah pikiran dengan merubah nominal tersebut.

Namun sayang, keluarga tersebut tampaknya masih belum ingin mengumumkan harga jual rumahnya kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *