aifpunews.com

media informasi masa kini

Rey Mbayang & Dinda Hauw Pamer Kemesraan di Ranjang Ulang Tahun Hanya Beda Sehari

Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw tengah diliputi rasa bahagia. Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja merayakan ulang tahun mereka yang hanya beda sehari. Dinda Hauw bertambah usia yang ke 24 tahun pada 14 November.

Sementara Rey Mbayang baru menginjak usia 22 tahun pada 15 November. Rey Mbayang dan Dinda merayakan ulang tahun secara sederhana di rumah. Meski begitu, keromantisan pasangan ini bikin senyum senyum sendiri yang menyaksikan.

Dalam video yang diunggah Rey Mbayang di Instagram nya @rey_mbayang , Minggu (15/11/2020), mereka tampak duduk di atas ranjang. Rey Mbayang dan Dinda Hauw kemudian saling mengucapkan selamat ulang tahun. Bahkan, Rey tak kuasa menahan gemas mencium pipi dan kening sang istri setelah berpelukan.

Happy our birthday sayang @dindahw ," tulis Rey Mbayang. Di waktu yang sama, Dinda mengunggah foto mereka saling bertatapan dan berpelukan di atas kasur. Melalui Instagram nya @dindahw , Minggu (15/11/2020),Dinda Hauw mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Rey.

Hai suamiku , hehe sekarang gantian hari ini adalah hari lahir nya kamu.. Barakallahu Fii Umriik sayang.., " tulis Dinda Hauw. Selain itu, Dinda juga meminta maaf pada suaminya karena selama beberapa bulan menikah masih banyak kekurangan. Maaf ya aku belum bisa kasih dan jadi istri yang bisa ini itu… ngga romantis juga, " tulis Dinda.

Kendati demikian, Dinda Hauw tetap berterima kasih pada lelaki yang menikahinya itu. Aku cuma mau bilang terima kasih untuk semuanya… aku berdoa semoga kamu panjang umur." "Biar nanti bisa menua bersama aku… sehat sehat terus ya kamu.. dan yang pasti bahagia selalu yaaa."

"Suami ku yang baik dan insya Allah sholeh selalu.. Aamiin Ya Allah," tutupnya. Rey Mbayang pun menanggapi postingan Dinda tersebut. Cara mu mencintaiku selalu sempurna, aku selalu bersyukur akan hal itu.. Aamiin," tulis Rey.

Tak hanya berdua, di postingan sebelumnya Rey dan Dinda merayakan ulang tahun bersama orang orang terdekat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *