aifpunews.com

media informasi masa kini

Sederet Penulis Skrip Ternama Siap Dilibatkan Dalam Mentorship #Starscripthunt

Tak cukup berburu naskah skenario bersama para sutradara dalam #FALCONSCRIPTHUNT, Falcon kembali mengadakan perburuan lainnya bersama Kwikku.com Kali ini Falcon dan Kwikku.com mengajak aktor ternama Tanah Air yang dipercayakan memilih naskah film yang nantinya diproduksi sebagai film terbaru Falcon Pictures. Delapan aktor terpilih, yakni Vino G. Bastian, Mawar de Jongh, Bryan Domani, Beby Tsabina, Adipati Dolken, Aurora Ribero, Onadio Leonardo, dan Salshabilla Adriani.

Mereka nantinya didaulat sebagai pemeran utama dari naskah yang pilihannya sendiri. Sekadar info, ajang #STARSCRIPTHUNT mulai digelar seja 14 Desember 2020 hingga 14 Maret 2021. Para penulis juga akan mendapatkan bimbingan dari para penulis skrip film professional yang namanya sudah sangat dikenal seperti Jujur Prananto, Titien Wattimena, Alim Sudio, Ifan Ismail, Laila “Lele”, Danial Rifki.

Mereka menjadi mentor, mengisi Kelas dan akan berbagi ilmu tentang dasar dasar menulis skrip dan hal penting yang perlu diketahui saat menuliskan skrip film. Falcon dan Kwikku.com berharap mampu mendampingi langkah langkah pertama para calon penulis skrip muda hingga menghasilkan mahakarya mereka. "Ada banyak langkah yang harus dilalui untuk bisa menjadi penulis skenario, dan semua itu butuh perjuangan dan kerja keras," kata Titien Wattimena dalam jumpa pers virtual, Kamis (17/12/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *