aifpunews.com

media informasi masa kini

Seorang Guru Dibacok Pria Misterius Saat Perjalanan Pulang dari Tempat Takziah di Aceh Utara

– Musliadi (39), seorang guru asal Desa Tanjong Meunye, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara menjadi korban pembacokan, Rabu (11/4/2020) sekira pukul 23.40 WIB. Korban dibacok seorang pria misterius saat pulang ke rumahnya. Guru tersebut dibacok saat sedang mengendarai sepeda motor di jalan areal sawah kawasan Desa Tanjong Meunye saat dalam perjalanan pulang dari tempat takziah.

Akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka serius di bagian dada. Korban terjatuh berlumur darah di badannya. Kemudian korban dilarikan ke kawasan permukiman untuk meminta pertolongan warga lainya.

Sedangkan pelaku setelah membacok korban langsung kabur. Sementara sepeda motor korban ditinggal di lokasi kejadian. “Korban kemudian ditolong sejumlah warga,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri kepada Serambinews.com, Kamis (5/11/2020).

Setelah ditolong warga, korban dibawa ke Puskesmas Tanah Jambo Aye yang berada di kawasan Desa Cempeudak, pinggir lintasan jalan nasional untuk mendapat pertolongan medis. Korban harus dirawat inap di puskesmas tersebut. “Setelah mendapat informasi kejadian pembacokan tersebut, polisi kemudian langsung turun ke lokasi untuk menyelidiki kasus tersebut dan mengamankan barang bukti yang ditemukan di lokasi,” kata Kapolsek Tanah Jambo Aye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *