aifpunews.com

media informasi masa kini

Sesekali menuju Petamburan Ada di Ponpes Agrokultural Rizieq Shihab Ungkap Keberadaannya Selama Ini

Teka teki keberadaan Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab (MRS) yang beberapa hari ini seolah menjadi misteri akhirnya terungkap Keberadaan Rizieq sempat dirahasiakan setelah insiden bentrok antara anggota Polri dengan 10 pengikut Rizieq Shihab di Tol Jakarta Cikampek KM 50, Senin (7/12/2020) lalu. Kemana Rizieq? Ia mengaku berada di Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Rizieq Shihab saat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). "Saya selalu ada di Pondok Pesantren Agrokultural (Markaz Syariah FPI) dan tidak pernah ke mana mana," ucap Rizieq Shihab. Rizieq menyebut Pesantren Agrokultural Megamendung sebagai tempat tinggalnya.

Bila bepergian, Rizieq memiliki dua tujuan yaitu ke Petamburan III Jakarta Pusat dan ke kawasan Sentul Jawa Barat. Rizieq mengatakan, bila dirinya pergi ke Sentul, yang dilakukan hanyalah menjenguk anak dan cucu. "(Pesantren Agrokultural) itu tempat tinggal saya, sekali kali saya pergi ke Petamburan, sekali kali saya ke Sentul untuk menengok anak dan cucu," ungkap Rizieq.

Rizieq Shihab akhirnya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat. Rombongan Rizieq Shihab tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 10:30 WIB. Rizieq tiba menumpangi sebuah mobil warna putih bernomor polisi B 1 FPI didampingi kuasa hukumnya Aziz dan Sekertaris Umum FPI Munarman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *