aifpunews.com

media informasi masa kini

SM Entertainment Buka Suara Taeyeon SNSD & Ravi VIXX Disebut Sudah Berpacaran 1 Tahun

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX disebut sebut sudah berpacaran sejak satu tahun belakangan. Kabar ini pertama kali muncul dalam artikel eksklusif Joy News , Minggu (27/12/2020). Diketahui, Ravi menjemput Taeyeon di rumahnya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Mereka disebut sebut menghabiskan liburan Natal bersama. Dalam foto yang dirilis Joy News , tampak Ravi mengenakan jubah hitam panjang. Ia mengenakan topi berwarna senada dan masker putih.

Sementar Taeyeon memakai jaket cokelat muda dan wajahnya juga tertutup masker putih. Di satu foto yang ada, terlihat Ravi memegang lengan Taeyeon saat keduanya berjalan keluar pintu. Pada Minggu, sumber yang mengaku teman Taeyeon dan Ravi, mengatakan keduanya berkenalan lewat seorang teman satu tahun lalu.

Sejak saat itu, ungkapnya, Taeyeon dan Ravi selalu bersama. Agensi Ravi, GROOVL1N, mengatakan masih berupaya mengonfirmasi kabar tersebut. Sementara SM Entertainment selaku agensi Taeyeon SNSD, membantah kabar itu.

Lewat media Newsen, SM mengungkapkan kabar yang beredar adalah tidak benar. Taeyeon dan Ravi hanya memiliki hubungan dekat antara junior dan senior di industri K Pop. "Mereka hanya dekat sebatas senior dan junior karena bekerja sama dalam lagu Ravi."

"Kabar kencan keduanya tidak benar," jelas SM Entertainment, Minggu, dilansir Koreaboo . Pada 21 Desember 2020 lalu, Taeyeon muncul dalam acara Naver Now, Question Mark , yang dipandu Ravi. Keduanya juga pernah menjadi bintang tamu dalam acara Doremi Market .

Jauh sebelum in, Taeyeon pernah berpacaran dengan Baekhyun EXO. Mengutip Soompi , hubungan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO diungkap Dispatch pada 19 Juni 2014. Saat itu, Dispatch merilis foto kencan Taeyeon dan Baekhyun di dalam mobil.

Diketahui, foto itu diambil pada Mei 2014 setelah konser EXO berakhir. Setelah hubungan Taeyeon dan Baekhyun menuai pro kontra di kalangan penggemar, keduanya memutuskan berpisah pada September 2015. Seorang sumber mengatakan Taeyeon dan Baekhyun putus karena jadwal masing masing yang padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *