aifpunews.com

media informasi masa kini

Sosok Ini Tetap Jadi Pemain Paling Banyak Ditekel Lawan di Liga Inggris Sudah Ganti Tahun

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, mengonfirmasirekornya sendiri sebagai pemain yang paling sering dilanggar dalam pertandingan. Aston Villa kalah 1 2 dari Manchester United dalam laga pekan ke 17 Liga Inggris, Jumat (1/1/2021) di Old Trafford. Kendati timnya takluk, kapten Aston Villa, Jack Grealish, menjadi salah satu pemain yang tampil paling impresif dalam pertandingan itu.

Jack Grealish membuat 4 peluang, mengukir persentase operan akurat 92%, memegang 7% penguasaan bola dari total 51% milik timnya, dan membuat assist untuk gol yang dicetak oleh Bertrand Traore. Begitu berbahayanya Jack Grealish, Manchester United sampai harus 8 kali melakukan pelanggaran terhadapnya. Seperti dikutip Bolasport.com dari Squawka , belum ada pemain yang dilanggar sedemikian banyak dalam sebuah pertandingan Premier League musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu tercatat menjadi pemain yang paling sering mengalami pelanggaran di Premier League sepanjang tahun 2020. Seperti dikutip Bolasport.com dari Opta, Grealish mengalami 148 pelanggaran selama tahun lalu. Jumlah itu mengungguli Wilfried Zaha (Crystal Palace/97) dan Jordan Ayew (Crystal Palace/74), Sadio Mane (Liverpool/69), dan Adama Traore (Wolves/65).

Sekarang Grealish mengawali tahun 2021 dengan cara yang sama seperti dia mengakhiri 2020: paling sering dilanggar di sebuah pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *