aifpunews.com

media informasi masa kini

Tembakkan Pistol menuju Kepala hingga Hubungan Buruk dengan sang Ayah FAKTA Melissa ARMY BTS Bunuh Diri

ARMY, sebutan untuk fans KPop BTS tengah berduka. Pasalnya Melissa, ARMY dari Turki dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (5/9/2020) waktu setempat. Nama Melissa mendadak menjadi trending topik di Twitter.

Melissa telah menjadi penggemar BTSselama lima tahun belakangan. Anggota BTS yang menjadi favorit Melissa yakni Suga. Melissa yang sudah menjadi fans BTS sekira lima tahun itu menyimpan fakta memilukan.

Gadis Turki itu rupanya memutuskan untuk bunuh diri arena diversi sang ayah. Kejadian ahas ini menarik perhatian dunia hingga tagar #Melissa bersamaan Rest In Peace trending di Twitter. Melissa yang masih berusia 16 tahun.

Dia bunuh diri dengan menembakkan pistol milik ayahnya ke kepala. Kehidupan remaja Melissa memiliki kisah pilu. Diketahui, Melissa memiliki hubungan yang buruk dengan sang ayah.

Terutama ketika sang ayah mengetahui Melissa menggemari musk K pop. Sebelum memutuskan bunuh diri, Melissa mencoba mengungkapkan isi hatinya kepada Suga BTS. Melissa menulis komentar di Twitter Suga BTS pada 1 dan 5 September 2020 kemarin.

Fakta mengejutkan lainnya, rupanya sang ayah pernah memberi Melissa tali untuk gantung diri. “Kalau kalau kamu membutuhkan ini (tali) untuk bunuh diri,” kata ayahnya. Kepergian Melissa begitu mengharu hiru, para ARMY pun ikut merasa kehilangan.

Hingga saat ini, cuntan dengen takar #Melissa sudan dikirimkan ratusan ribu kali. Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri. Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya adalah Hotline Kesehatan Jiwa RSD/RSJ setempat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *