aifpunews.com

media informasi masa kini

Tika Bravani Pamit dari Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Diakuinya Sulit Keluar dari Karakter Denok

Aktris TikaBravani pamit darisinetron Tukan Ojek Pengkolang yang dibintanginya. Sebab, ia ingin fokus menguruskeluarga. Terutama anaknya yang masih kecil. Tika Bravani pamitan sambil mengunggah foto kartu identitas 'Tukang Ojek Pengkolan' di akun Instagram pada akhir pekan kemarin. Sambil mencari peran baru dalam sinetron lain dan film baru yang pas, Tika Bravani akan kembali bersama suami dan anaknya yang masih balita.

"Yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!" tulisTika Bravani. Tika Bravani berhenti dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan setelah tokohDenokyang diperankannya dikisahkan meninggal karena Covid 19. Denok adalah istri Rozak alias Ojak alias Adebro yang dimainkan Eza Yayang.

Setelah pamitan,TikaBravanimerasa kembali netral dan mencoba keluar dari karakterDenokmeski tidak mudah. "Sungguh menjadiDenokyang terlalu lama bikin saya sekakuDenokjuga. Semoga enggak sia sia ya, syukur syukur kalo selama ini menghibur (atau bikin kesel)," tulisTikaBravani. Tika Bravani akan mencari karakter baru meski belum ada rencana lain bermain sinetron.

Sudah 3 tahun iniTikaBravanimemainkan peranDenokdi sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan harus mengakhirinya sekarang. "Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan," tulisTikaBravani. Bagi Tika Bravani, sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan peran Denok adalah zona nyamannya bermain sinetron.

Di sinetron itu,TikaBravanimengalami banyak perubahan, dari belum berjilbab sampai berjilbab, dari belum punya anak sampai punya bayi. Di Tukang Ojek Pengkolan pula, identitasnya kerap berubah dariTikaBravanimenjadi MbakDenok. Meski sayang dengan peran Denok, Tika Bravani memutuskan pamitan dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

"Bukan karena saya mau, bukan alasan anak, tapi memang begitu. Berat buat saya berpisah dengan produksi terpanjang yang pernah saya jalani. Tapi ada awal, ada akhir,nggakada yang abadi," tulisnya. Mengapa Tika Bravani keluar dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan? "Jawaban yang sama seperti ketika ditanya, kenapa masuk TOP? Takdir," tulisTikaBravani.

Sebagai aktor, masuk dan keluar dalam cerita adalah sesuka yang punya cerita. "Sama seperti di dunia nyata, manusia lahir dan kemudian akan mati sesuai kehendakNya," tulisTikaBravani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *