aifpunews.com

media informasi masa kini

Tim Esport Jurnalis Tribunnews Juara di Unipin Clash of Media Partner

– Bekerja sebagai jurnalis yang punya tingkat kesibukan tinggi tak membuat Dennis dkk. melupakan hobinya; bermain game online. Menurut Dennis bermain game esport khususnya Mobile Legend bisa membuatnya melupakan penat setelah seharian bekerja. Biasanya Dennis bermain di malam hari menjelang tidur.

Atas kesamaan hobinya itu pun mereka menarik beberapa pemain lainnya dan membuat sebuah tim pada awal tahun ini. Pertama menjuarai turnamen Esport WarfromHome Tournament 2020 Mobile Legend, kemudian turnamen yang diadakan kampus Gunadarma, lalu Turnamen Esport Oetama Cup dan yang baru saja didapatkan menjadi juara Unipin Clash of Media Partner. Dennis juga mengatakan untuk bermain game online dirinya kerap janjian lebih dulu dengan keempat rekannya. Biasanya mereka melakukannya di sela sela kerja atau pada waktu malam hari.

Saat bermain atau berlatih, mereka mulai mengasah kemampuannya dengan menerapkan ilmu ilmu yang didapatkan saat menonton pertandingan tim Evos legend atau tim profesional lainnya. “Kalau ngatur strategi kita bareng bareng mainnya, biasanya habis liat tim evos main. Ya, pokoknya kita main serius tapi tetap have fun saja,” kata Dennis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *